KEPEL DENGAN GAYA LECEKNYA MAMPU MENANG TIGA KALI.

BATTLEFIELD OF LOVE BIRD JANGKAR SF

Kepel Hatrik, Srikoyo Nyaris Meraih Tiga Kemenangan

Pertarungan khusus kelas jawara-jawara love bird terjadi di gelaran Jangkar SF Jum'at, 27 Juli 2018 dengan tajuk Battlefield of Love Bird diperuntuhkan buat love bird mania di gantangan Bogowonto Surabaya.

Perang durasi terjadi pada lomba kali ini dengan sebutan super hingga Cuk, ada burung yang sangat lecek hingga juri malas untuk menyebut durasi burung tersebut. Dua gaco Kepel dan Srikoyo tampil dashyat dalam lomba ini.

 

 

BALIBU RAFATAR DENGAN SEBUTAN SUPER DAPAT JUARA 2 SEBANYAK DUA KALI.

 

Balibu Kepel milik Rendra VBF dari CLBK tampil stabil hingga meraih tiga kemenangan dalam gelaran ini. balibu yang baru berumur 2,5 bulan ini datangnya telat, untuk sesi berhasil diperoleh Sosa gaco Hery dari BRW SF sebagai juara pertamanya.

Tampil disesi B Kepel langsung nyetel dengan gaya leceknya yang rapat hingga juri capek untuk menyebut, akhirnya Kepel berhasil meraih podium tertinggi yang pertama di susul oleh Bang Jali gaco Donny dari TBC-Team sebagai juara ke dua.

 

SRIKOYO NYARIS MERAIH HATRIK.

 

Kembali tampil stabil di sesi C Kepel berhasil menyabet gelar yang kedua di lomba ini, untuk sesi paling akhir yaitu BOB love bird balibu kembali menunjukkan kehebatannya dengan menggondol gelar yang ke tiga. "Kalau sesi awal tidak telat mungkin bisa meraih quatrik," ujar Rendra kepada burungnews.

Begitu pula Rafatar balibu andalan H Budi dari SR-27 SF juga tampil bagus hingga mampu mendapat sebutan tertinggi yaitu masih istimewa, tapi sayang durasi panjang yang ditampilkan Rafatar harus diganjar dengan juara dua sebanyak dua kali. "Sayang belum rejeki juara satu," ujar Rama anak dari H Budi.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Pertarungan durasi juga terjadi di kelas love bird dewasa, Metty gaco Delex dari Netral BC berhasil mengapai juara pertama di sesi awal love bird A dengan sebutan Cuk 1 hingga para pengadil lapangan tanpa ragu untuk memberikan koncer A.

Srikoyo andalan Nyong Amar dari Paskar Team menampilkan kehebatannya dengan hampir meraih tiga kemenangan. Sama dengan Kepel, Srikoyo yang datangnya telat langsung menyodok di sesi B dengan durasi lecek yang rapat mampu membius juri untuk mengganjarnya bendera merah.

 

METTY JUARA LOVE BIRD A MENDAPAT SEBUTAN CUK.

 

Gelar kedua didapatkan kembali di sesi C, burung yang pernah ditawar 15 Juta ini tampil stabil dengan kekean panjang dengan sebutan super kembali meraih podium utama untuk yang kedua kalinya. "Sudah bisa mengalahkan Tali Pocong itu suatu penghormatan bagi saya," bangga sang perawat kepada Burungnews.

Di sesi pamungkas yaitu BOB love bird penampilan Srikoyo masih stabil namun sayang kali ini harus puas berada di posisi kedua kalah dengan Raja Sawer gaco Bendol dari Pentagon SF sebagai pemenangnya dengan sebutan Cuk 3 dan juara ketiga di ambil oleh Aileen andalan Hendra AJ dari KMS Sby.

 

AGAENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA BOB LOVE BIRD.

 

 

 

KATA KUNCI: battlefield of love bird jangkar sf jangkar sf jangkar sf surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp