SUASANA LOMBA LA ALL STAR LAMONGAN.

KONTES LA ALL STARS LAMONGAN

007 Nyaris Nyeri, Azizah Masih Perkasa

Azizah masih perkasa di kelas lovebird. Jagoan Cilong Puji Rahayu itu mampu mempertahankan di dua latber yang diikuti. Di kelas cucak hijau, 007 milik Andi PDI berhasil menang nyeri setelah bersaing ketat dengan Drogba milik Dedy KMD BC.

Latber LA All Stars yang digelar tiap Sabtu di Pasar burung Lamongan itu berhasil membukukan kembali prestasi Azizah, jagoan milik Cilong Puji Rahayu. Burung ngekek tersebut masih terdepan di kelasnya, setelah sepekan sebelumnya juga meraih juara 1 di lokasi yang sama.

 

 

 

Di kelas lovebird, sejumlah jago yang menjadi langganan juara juga masih berderet di papan atas. Seperti Sinchan milik Panjul 17, Cimot milik Oshopaint, Azalea milik Aris dan yang lain. “Peserta kelas cucak hijau kali ini juga lumayan banyak. Karena itu kita mainkan tiga kelas,”kata Marji, pelaksana lomba.

Di kelas cucak hijau ini Ronny BRI berhasil mengobitkan dua jago: Rajalit yang bertengger di posisi 1 kelas B, dan Gerjana juara 4 kelas A. Di kelas ini juga ada Maestro milik Mr. Aldy Duta Sukodadi yang menggaet juara 2.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Sementara itu, di kelas cucak hijau pada latpores LA All Stars (04/08), 007 milik Andi PDI bersaing ketat dengan Drogba milik Dedy KMD BC. Setelah sama-sama digantang dua kali, dua jago tersebut sama-sama nyaris nyeri.

Atas nama panitia, Marji menyampaikan terima kasih kepada semua fihak yang telah mendukung suksesnya latber kali ini. “Bila ada kesalahan, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. Jangan lupa ikuti terus, latber kami tiap Selasa dan Sabtu,”kata Marji, pelaksana lomba.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: kontes la all stars lamongan la all stars lamongan 007 azizah

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp