TERROR 007 MEREBUT JUARA DI KELAS MURAI BATU A.

WONK LAWAS ENTERPRISE SURABAYA

MB Terror 007 Tampil Istimewa, MB Tello Ramban Stabil di Jalur Juara

MB Terror 007 gaco AJBS dari Petemon IV sanggup membius penonton dan tim pengadil Wonk Lawas Enterprise dengan tonjolan jeda rapat pada kontes rutin WLE, Jumat 21 Februari 2020. MB Tello juga tidak mau kalah dengan merebut 2 gelar juara.

Menempati nomor gantangan 11, Terror 007 tampil trengginas dengan merebut juara pertama sesi murai batu A yang ditempel ketat oleh Banser dan Tello Ramban. Tonjolan besetan dengan volume lantang mampu ditampilkan gaco andalan AJBS dari awal hingga akhir lomba. “Edan penampilannya stabil dari awal sampai akhir,” tutur salah juri kepada burungnews.

 

 

UNYIL MENGAWAL KETAN JUARA SESI LOVE BIRD A.

 

Juri layak memberikan bendera koncer A karena tembakan Terror 007 selain tembus sampai luar gantangan juga memiliki jeda rapat. “Selain tonjolan besetan, ada cililin, kenari, love bird yang belum dikeluarkan semua pada hari ini,” girang sang pengawal burung.

Banser gaco Abah Udin juga tampil tidak kalah apiknya mengandalkan tonjolan kenari, love bird serta burung-burung kecil plus gaya hormat juri mampu menempatkan sebagai pemenang ke dua. “Banser sengaja saya turunkan hari ini sebagai pemanasan menuju even Piala Tribuawana Tunggadewi pada hari Minggu,” terang sang pengawal Banser kepada burungnews.

 

HERCULLES SABET GELAR DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Sedangkan Tello Ramban milik Agung dari GKS BC mampu menempati posisi ke tiga dengan tonjolan kenari serta love bird. Tello Ramban mampu tampil stabil dengan menempati posisi dua besar pada sesi B yang berhasil diraih Mutan milik Azka dari Exotic. “Tello saya persiapkan menuju even di Gema 45 pada hari Minggu dan wajib main full biar bisa maksimal pas lomba lusa,” ujar Agung.

Hercules milik Ronny Perkasa membuka kemenangan di kelas cucak hijau A ditempel ketat Yosi milik Ajis dan Bajol andalan MB PE. Pada sesi B giliran T Brandal gaco HRB SBY yang merebut juara pertama disusul Satria milik Digo dari Kermil BC dan Yozi kembali tampil di jalur juara dengan menempati posisi tiga.

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Di kelas cendet, ada nama Tarantula yang mengisi slot posisi terdepan bertarung dengan Cito milik Yohanes dan Executor gaco M Arif di posisi dua dan tiga. Sementara pada kelas burung hitam putih berhasil disabet Raja Tembak milik Rino KAS disusul Jaguar YN Pratama dan Merdeka gaco Slamet.

Di kelas burung paruh bengkok, Pesona milik Sinyo Dendi dari Brotherhood SF merebut juara pada sesi Paud A diikuti Haruka gaco Ryan dann Cantik milik Jumala. Di kelas L1 A, Mentari gaco Sentolop dari Gemilang LT menjadi pemenangnya diikuti Kancil milik H Fadhol.

 

BLORONG GACO DANU JUARA LOVE BIRD FIGHTER A.

 

Kecek yang dikawal Ambon mampu meraih gelar di kelas P1 yang ditempel ketat Kerana gaco Gemilang dari Markipat Team dan Ganas andalan H Fadhol. Di kelas love bird fighter ada nama Blorong milik Danu dari Raffa SF ada kekean dengan Idola milik Amin dan Terjang andalan H Ali dari Anshor SF.

Ketan gaco lain Gemilang dari Markipat Team membuka kemenangan di kelas love bird A yang menjadi kelas pembuka pada gelaran rutin Wonk Lawas Enterprise. Ketan beradu durasi dengan Kecek dan Artis amunisi lain H Ali selain Terjang sebagai gaco utama.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SI

 

TARANTULA UNGGUL DI KELAS CENDET A.

 

MENTARI DAN KANCIL JAWARA LOVE BIRD L1 A.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

RAJA TEMBAK MILIK RINO KAS JUARA KELAS KACER A

 

AZKA (KANAN) MEMBAWA MUTAN JUARA MURAI BATU B.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

T BRANDAL PEMENANG DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

 

 

 

KATA KUNCI: wonk lawas enterprise wle simo terror 007 tello rambang gks bc ajbs surabaya burungnews

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp