007 MAKIN MANTAP. Suasana Lomba

LATBER LA ALL STARS LAMONGAN

007 DAN IGUANA GAET DOUBLE WINNER

Cucak hijau 007 milik Andi PDI menunjukkan keperkasaannya. Dua pekan ini, setidaknya jawara tersebut berhasil menyabet juara 1 secara maraton. Sementara itu di kelas murai batu, Iguana milik H. Yono naik podium dua kali.

Latber LA All Stars kemarin berhasil membukukan prestasi dua jagoan. Yakni, Iguana milik H. Yono di kelas murai batu yang berhasil menggaet juara 1 dua kali, Sabtu 29 Desember 2018. Ketika itu Iguana berhasil menundukkan Pajero miik Sulis Putra LA, dan Mustika Raja milik William.

 

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Dan 007 milik Andi PDI di kelas cucak hijau yang juga sukses meraih juara double winner. Bahkan, 007 berhasil mampu mempertahankan sabuk kejuaraannya sehingga selama dua pekan, burung tersebut berada  di podium juara, Sabtu 29 Desember 2018 dan 5 Januari 2019.

Kala itu, 007 harus bersaing ketat dengan sejumlah jago yang biasanya juga bertengger di deretan juara. Seperti New Scoopy milik Momon Honda, Rextor milik Rizal Popeye, Lintang milik Ucok, dan sejumlah jago lain.

 

IGUANA. Tetap berjaya

 

Sementara itu di kelas Balibu, ada Laras milik Saiful Eprec dan Loris milik Erdy Buser yang bersaing ketat. Kelas Balibu dipegang Laras yang berhasil menundukkan Sukro milik Nur dan Loris. Sedangkan di Balibu B, giliran Loris yang memimpin. Loris berhasil mematahkan serangan Loras dan Putri  milik Erdy Buser.

Marji selaku panitia menyampaikan terima kasih kepada fihak, khususnya peserta, yang telah mendukung gelaran LA selama ini. “Sekali lagi terima kasih. Dan selamat tahun baru, mudah-mudahan ke depan, kita makin bertambah baik. Makin bisa meninkatkan kualitas layanan kepada peserta,”jelasnya.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: latber la all stars lamongan 007 iguana

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp