HANS FERRY. KENARI RAJA TEGA BUKTIKAN KUALITAS DI GUBERNUR CUP JATENG

KENARI RAJA TEGA DI GUBERNUR CUP JATENG

Menangi Kelas Kenari Standar Bebas Tugu Muda, Fajar 007 Bali Siap Lanjut ke Boyolali Cup 5

Penampilan gemilang ditunjukkan oleh kenari Raja Tega di Gubernur Cup Jawa Tengah dengan meraih posisi pertama di kelas Kenari Standar Bebas Tugu Muda. Dengan prestasi ini, kru Fajar 007 Bali makin mantap turun ke Boyolali Cup 5.

Prestasi demi prestasi terus ditorehkan oleh kenari Raja Tega, amunisi milik Fajar 007 Bali. Terakhir di Gubernur Cup Jateng (NZR), amunisi baru ini berhasil meraih podium pertama di kelas Standar Bebas Tugu Muda. Minggu sebelumnya, Raja Tega juga berhasil masuk tiga besar di Piala Raja 2019.

 

 

KRU 007 BALI. SUKSES BERSAMA KENARI RAJA TEGA

 

Baru didapat dua bulan lalu, performa Raja Tega memang terus membaik dan siap jadi calon ancaman baru di blok tengah. Selain memiliki durasi panjang sampai menitan, gaya nyosor-nyosor kenari warna bon hijau ini sering kali mencuri perhatian juri.

Untuk memastikan kualitas Raja Tega, Fajar 007 Bali menugaskan Hans Ferry untuk memantau kinerja Raja Tega di berbagai even yang diikuti sekaligus bersilaturahmi ke berbagai EO di Jawa Tengah. “Abis Piala Raja, kita memang diminta untuk silaturahmi ke berbagai EO. Setelah NZR, rencana pekan depan main ke RGN, Boyolali Cup 5. Setelah itu ke Anniversary Aniser Jogja, KHI,” terang Hans.

 

 

Mengingat peta persaingan kelas kenari di blok tengah sangat berat, Hans justru mengaku tertantang untuk mengetahui sejauh mana kualitas amunisi barunya. Selain adu kualitas, Hans juga berharap bisa memperluas pertemanan dan jaringan 007 Bali.

KATA KUNCI: raja tega 007 bali

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp