BLEDEX ANDALAN AGUS LA DARI LA SF

KONTES KUNJANG BC KEDIRI

MB Bledek Mendominasi Sesi A, 20 Pebruari Latpres Tiket Utama 50 Ribu

MB Bledex terpantau juri dengan gaya tegak sambil nembak isian cililin dan kenari. Kurang 1 menit Bledex kemudian nembak roll panjang dengan isian love bird sehingga layak mutlak juara 1. Dengan prestasi ini, Bledex makin pede untuk datang latpres Kunjang BC minggu depan.

Kontes rutin gantangan Kunjang BC, yang berada di lapangan Desa Kapas, Kunjang, Kediri, Rabu, 13 Pebruari 2019, masih dikuasai pemain love bird dari jumlah pesertanya. Lomba sore itu, seperti menjadi ajang pemanasan bagi para gaco yang akan menuju latpres Akbar pada Rabu depan, 20 Pebruari 2019. Dengan tiket yang cukup terjangkau, yaitu 50 ribu, 30 ribu, dan 20 ribu diperkirakan gelaran pada latpres depan itu akan menuai sukses.

 

 

KOMUNITAS PLECI SELALU HADIR

 

Sore itu, di kelas love bird Balibu, di nomor gantangan 28, Obama milik Koko dari Jaya Sakti Pare, ia mampu meraih podium lewat aksi cantiknya. Obama terpantau ngekek dengan durasi panjang satu dan masih dua (2×). Ia berhasil meraih poin 212 dan berada di posisi juara 1. Di nomor gantangan 14, Kalagondang milik Aan dari Kapas mampu terpantau ngekek durasi lanjut dua dan lanjut satu yang mengumpulkan poin 158 dan bera di juara 2. Sedangkan di juara 3, diraih nomor gantangan 05, yaitu Grendel milik H Manu dari Jaya Sakti yang terpantau ngekek durasi lanjut dua dan masih dua (2×). Ia mampu meraih poin 144.

Di kelas love bird dewasa, di nomor gantangan 26, New Nacha andalan Aris CP dari Le-thong Kediri ia berhasil meraih poin emas lewat aksi apiknya. New Nacha terpantau ngekek durasi panjang dua dan lanjut dua (3×). Ia berhasil meraih poin 535 sebagai juara 1. Sedangkan di nomor gantangan 08, Lala milik Anuk dari Kapas hanya terpantau ngekek durasi panjang empat dan panjang satu. Ia berhasil meraih poin 465 sebagai juara 2. Sedangkan juara 3, diraih nomor gantangan 01, yaitu Maisaroh andalan Bang Toji dari Ababil SF yang mampu terpantau ngekek durasi panjang dua dan lanjut dua. Ia berhasil meraih poin 345.

 

GUS HARIES DUTA GREDEX CUP 2

 

Di kelas murai batu A, di nomor gantangan 26 Bledex terpantau juri dengan gaya tegak sambil nembak isian cililin dan kenari. Juri sempat terlihat sedang banding-banding para gaco yang layak juara, namun pada saat itulah kurang 1 menit Bledex nembak roll panjang dengan isian love bird sehingga layak mutlak juara 1.

“Dengan prestasi ini, saya makin pede untuk datang kembali ke sini minggu depan, yaitu pada latpres Kunjang BC,” ujar Mr Agus LA.

 

Burung tampil maksi di segala kondisi, juga tetap terjaga kesehatannya meski cuaca sedang tidak menentu, berikan selalu LEMAN'S. Cukup satu tetes setiap hari, bisa dicampur dengan minuman, atau oleskan pada EF.

 

Agus LA mengaku bahwa perawatan Bledex tidaklah sulit. Hariannya, pada pagi jam 7 dikasih jangkrik 5 ekor terus dijemur sampai jam 10, kemudian diangin-anginkan selama 30 menit. Usai diangin-anginkan, lalu dikrodong tanpa ditenggar.

Sore harinya, biasanya Bledex dimandikan. Mandi sore dan mandinya seminggu 3x. Habis mandi dikasih jangkring 5 ekor di angin-anginkan sampai kering lalu krodong dan ditempalkan masterannya. H-1 atau Hari H, saat Bledex mau berangkat lomba, pada pagi mandi dan dikasih kroto full dan setelah sampai di lapangan lomba dikasih jangkrik 5 ekor dan full krodong tanpa dibuka sampai naik kelas.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

Ketua Panitia, mengucapkan terima kasih kepada kicau mania dan love bird mania yang sudah hadir di gelaran latber rutin Kunjang BC, yang datang dari Kediri, Pare, Nganjuk, Kertosono dan Jombang yang selalu hadir meramaikan gelaran. “Terima kasih pula untuk Abah Kalam dari Raja Timur,” ucap seorang panitia.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS KACER A

 

JUARA KELAS LOVE BIRD A

 

 

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BABY A

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BALIBU A

 

JUARA KELAS MURAI BATU A

 

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

 

KATA KUNCI: kontes kunjang bc kediri mb bledek

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp