KOMUNITAS PLECI MANIA NGANJUK PARE KEDIRI

KONTES KUNJANG BC KEDIRI

LB Cimeng Double Winner, MB Tombo Ati Mendominasi, Pleci dan Kacer Selalu Ramaikan Gelaran

Komunitas pleci sering hadir di gantangan Kunjang BC Kediri. Pun demikian dengan kacermania. Siang itu, yang tampak berjaya adalah LB Cimeng dan MB Tombo Ati.

Kontes rutun Kunjang BC, yang berlokasi di di Desa Kapas, Kecamatan Kunjang, Kediri, Rabu, 30 Januari 2019, sempat diguyur hujan saat kelas Balibu naik. Tapi hal itu rupanya tidak mengurangi semangat para peserta untuk tetap bertahan di lokasi dan mengikuti lomba sampai selesai. Kehadiran komunitas plecimania dari Pare, Kediri menjadi daya tarik tersendiri. Mereka mengaku siap meramaikan meramaikan di gantangan-gantangan lain.

 

 

JUARA KELAS KACER A

 

Di kelas Love bird Balibu A, di nomor gantangan 55, Hollow milik Asoy dari P2R BC mampu terpantau durasi ngekek lanjut dua dan masih dua. Ia berhasil meraih poin 115 dan duduk di posisi juara 1. Juara 2 diraih nomor gantangan 13, yaitu Shelly milik Gon dari Kapas SF. Ia mampu terpantau ngekek durasi lanjut dua dan masih satu hanya mampu meraih poin 94. Di nomor gantangan 37, Multi milik Jalu dari Jalu SF hanya mampu terpantau ngekek durasi lanjut satu dan masih dua hanya bisa mengumpulkan poin 73 di juara 3.

Di love bird Balibu B, ganti Cimeng yang berada di puncak podium. Turun lagi di sesi, M2a, Cimeng bagus tampilannya sehingga ia lagi-lagi menyabet juara 1. Siang itu, Cimeng besutan Irawan Zld dari DNY IBF berhasil mencetak hasil double winner.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Di kelas Love bird Dewasa A, di nomor gantangan 46, Felicia andalan Donny dari Saygon SF ia berhasil meraih podium emas lewat aksinya. Felicia terpantau ngekek durasi panjang dua dan ia meraih poin 200 sebagai juara 1. Sedangkan di nomor gantangan 13, Kembang Desa andalan Iwan dari B2F Team hanya mampu terpantau ngekek durasi panjang satu dan masih dua dan mampu meraih poin 170 sebagai juara 2. Dan nomor gantangan 51, Cantik andalan Tono Manik dari Manik BC hanya mampu meraih poin 145 sebagai juara 3.

Di kelas murai batu, Tombo Ati andalan Mr Wahyu dari Sukomoro mendominasi. Burung murai batu medan ini selalu hadir dan mendukung gelaran latber rutin Kunjang BC untuk meramaikan kelas murai batu dan cucak hijau.

 

JUARA KELAS MURAI BATU A

 

Mr Wahyu juga sering hadir di gantangan Pare dan Kediri. Jika melawat ke gantangan, Mr Wahyu biasa membawa murai batu dan cucak hijau. Kedua gaconya itu sering juara 1 sampai 3.

Siang itu, di Kunjang BC, Tombo Ati yang berada di nomor gantangan 33 sempat mengeluarkan tembakan mencolok dengan gaya sujud. Tombo Ati nembak roll dengan materi  kenari, love bird, dan kapas tembak. Dengan tampilan yang apik itu, Tombo Ati berhasil menguasai podium. Ia bahkan masih panas saat kembali turun di sesi B, namun ia turun satu peringkat di posisi 2. Nyaris saja Tombo Ati double winner siang itu.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

Mr Wahyu mengaku bahwa Tombo Ati hariannya cukup di beri ulat kandang, dijemur 30 menit dan tidak lupa dikasih cepuk biar mandi. Setelah itu kemudian diangin-anginkan 15 menit lalu dikrodong dan tidak lupa ditempelkan masterannya.

“Sorenya jam 5 dikasih ulat kandang dan krodong lagi. Jika mau turun lomba, pada Hari H, paginya Tombo Ati dikasih ulat dan berangkat ke arena full kroto dan kasih jangkrik 3 biji,” ucap Mr Wahyu mengakhiri obrolan dengan Mr Wawa dari Burungnews.com.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Ikuti pengalaman mengesankan H. Suwadi setelah memberikan LEMAN'S pada MB Begal. Anda juga bisa melakukannya. Jangan sampai ketinggalan jauh dengan yang lain.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD A

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BABY A

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BALIBU A

 

JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

 

KATA KUNCI: kontes kunjang bc kediri lb cimeng mb tombo ati

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp