SUMBER LILIN ANDALAN NAFIS DARI BUNGKUL SF

KONTES KUNJANG BC KEDIRI

CH Samber Lilin Kuasai Sesi A, Jangan Lupa Latpres 3 April 2019

Baik di sesi love bird, maupun ocehan, para juaranya saling bergantian berada di posisi tertinggi. Cucak hijau Samber Lilin kuasai sesi A, yang makin membuatnya pede untuk kembali turun di latpres Kunjang BC, pada 3 April 2019.

Kontes rutin Kunjang BC Kediri, Rabu, 27 Maret 2019, di Lapangan Desa Kapas, Kecamatan Kunjang, K abupaten Kediri, berjalan lancar. Di kelas love bird balibu A, di nomor gantangan 13, Sahara milik Irfan dari Cakra BC berhasil memimpin jalannya lomba dengan meraih juara 1. Sahara terpantau ngekek durasi lanjut dua dua kali dan masih dua sekali. Ia meraih poin 210.

 

 

 

Sedangkan di nomor gantangan 37, Ninu Roker milik Imam Parkir dari DT Gredex Cup 2 terpantau ngekek durasi lanjut satu dan masih dua tiga kali. Ia hanya mampu meraih poin 156 dan duduk di juara 2. Di juara 3 nomor gantangan 08, Joker milik Ryan dari Kunjang hanya mampu meraih poin 130.

Di kelas love bird A, di nomor gantangan 07, Paimo andalan Jalu dari Jalu SF berhasil meraih poin emas lewat aksinya. Paimo terpantau ngekek durasi panjang tiga dua kali dan panjang dua. Ia berhasil meraih poin 714 berhasil sebagai juara 1. Dan di nomor gantangan 09, Pion andalan Dimas dari Tugu hanya mampu terpantau ngekek durasi panjang dua dan panjang satu, dua kali. Ia berhasil meraih poin 550 sebagai juara 2. Sedangkan di juara 3 nomor gantangan 16, AL andalan Mr Ali dari Kapas ia hanya terpantau ngekek durasi panjang dua dua kali dan lanjut dua sekali. Ia mampu meraih poin 485.

 

TEAM KOMPAK SIAP RAMAIKAN GELARAN KUNJANG BC

 

Di kelas cucak hijau, ada Samber Lilin andalan Nafis dari Bungkul SF yang tampil di mendominasi di sesi A. Samber lilin berhasil terpantau juri dengan gaya jegrik-jegrik materi roll panjang dan sering nembak dengan isian kapas tembak disambung cililin. Samber Lilin akhirnya berhasil menguasai sesi cucak hijau A. Berhasil juara di sesi A, Samber lilin makin pede untuk diturunkan lagi di ajang Latpres Kunjang BC pada Rabu, 03 April 2019.

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

Mr Nafis mengaku bahwa rawatan Samber Lilin cukup sederhana. Pagi dikasih jangkrik+pisang lalu dijemur sampai jam 11 siang setelah itu langsung dimasukkan dalam tenggaran. Tidak lupa isi bak mandi supaya mandi sendiri di dalam tenggaran.

Setelah jam 4, dimasukkan di dalam sangkar dan dikasih jangkrik 3. Harian tanpa ulat hongkong dan kroto. H-1, pagi dikasih jangkrik 5, dan sorenya dikasih kroto full. Setelah itu, pada hari H, pagi dikasih jangkrik 3. Kalau Samber Lilin kurang birahi dikasih ulat hongkong, baru berangkat ke lapangan lomba. “Jika rawatan itu diterapkan dengan benar, biasanya Samber Lilin akan tampil memuaskan,” ungkap Mr Nafis.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KACER A

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

JUARA LOVE BIRD A

 

JUARA LOVE BIRD BALIBU A

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

 

JUARA LOVE BIRD M2 A

 

JUARA MURAI BATU A

 

JUARA PLECI A

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes kunjang bc kediri ch samber lilin

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp