TOMBO ATI ANDALAN AAK WAHYU DARI SUKOMORO

KONTES KUNJANG BC KEDIRI

MB Tombo Ati Double Winner, Ajang Pemanasan Menuju Latpres Akbar 20 Pebruari

Di kelas ocehan, murai batu dan cucak hijau memang yang paling banyak jumlah pemainnya dibandingkan cendet, kenari, dan kacer. Namun, tiga nama burung terakhir ini selalu rutin naik di gelaran rutin di Kunjang BC.

Kontes rutin Kunjang BC, yang berlokasi di Lapangan Kapas, Kunjang, Kediri, Rabu, 06 Pebruari 2019, seperti ajang pemanasan bagi para gaco menuju even Latpres Akbar yang akan digelar gantangan  Kunjang BC, pada 20 Pebruari 2019 mendatang.

 

 

JUARA KELAS MURAI BATU A

 

“Latpres pada 20 Pebruari yang akan datang itu akan dimulai sekitar pukul 13.00 WIB, karena itu monggo merapat dan jangan lupa,” ungkap salah seorang panitia mengingatkan.

Siang itu, di kelas Balibu A, di nomor gantangan 27, Obama dan nomor gantangan 05, Grendel milik H Manu dari Jaya Sakti Pare, obama berhasil terpantau ngekek durasi panjang satu dan masih dua ia berhasil meraih poin 183 di posisi juara 1. Sedangkan Grendel milik H Manu hanya mampu meraih poin 182 di juara 2. Dan di juara 3, diraih nomor gantangan 24, yaitu Boy milik Mr Dam dari Kapas yang mampu terpantau ngekek durasi lanjut dua dan masih satu. Ia hanya meraih poin 137.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BALIBU A

 

Di kelas love bird Dewasa A, di nomor gantangan 04, Vape andalan H Manu dari Jaya Sakti Pare berhasil meraih poin emas lewat aksi apiknya. Vape terpantau ngekek durasi panjang satu dan lanjut dua (2x). Ia berhasil meraih poin 350 sebagai juara 1. Di nomor gantangan 42, Dollar andalan Anam dari A5ZA-ZED SF mampu terpantau ngekek durasi panjang satu dan lanjut satu. Ia hanya bisa meraih poin 282 sebagai juara 2. Di nomor gantangan 05, Janoko andalan Pras dari Kapas hanya mampu meraih poin 258 sebagai juara 3.

Di kelas murai batu, ada gaco andalan Mr Wahyu dari Sukomoro yang berhasil double winner di sesi A dan B. Di gelaran siang itu, Mr Wahyu selalu membawa gaconya cucak hijau dan murai batu, yang nama burungnya sama-sama Tombo Ati.

 

Ikuti pengalaman mengesankan H. Suwadi setelah memberikan LEMAN'S pada MB Begal. Anda juga bisa melakukannya. Jangan sampai ketinggalan jauh dengan yang lain.

 

Jika murai batu andalan Mr Wahyu meraih hasil nyeri, tidak halnya cucak hijaunya yang hanya masuk juara 3 di sesi A. Cucak hijau Tombo Ati itu sempat terpantau juri dengan gaya jegrik ngejer- ngejer lagu roll tembak tengkek buto kapas tembak, dan cililin.

“Insaalloh nanti akan turun di Latpres Kunjang BC yang akan datang,” ungkap Mr atau Aak Wahyu ini.

Di kelas ocehan, murai batu dan cucak hijau memang  yang paling banyak dibandingkan cendet, kenari, dan kacer. Namun, tiga nama burung terakhir ini selalu rutin naik di gelaran rutin di Kunjang BC tersebut.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BABY A

 

JUARA KELAS LOVE BIRD A

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

JUARA KELAS KACER A

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

JUARA KELAS CENDET A

 

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

 

KATA KUNCI: kontes kunjang bc kediri mb tombo ati

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp