FOTO CENDET WIRO DAN JALU

KONTES KUNJANG BC KEDIRI

Rawatan Cendet Wiro yang Double Winner, Balibu Ngering Masih Bisa Juara

Di Kunjang BC, love bird kelas Balibu boleh ngekek ngering, ngekek sayap dan tetap dihitung nilainya. Cendet Wiro andalan Mr Jalu yang tampil bagus memaparkan rahasia rawatannya.

Latber rutin gantangan Kunjang BC, yang berlokasi di Desa Kapas, Kecamatan Kunjang, Kediri, pada Rabu 23 Januari 2019, secara statistik terus mengalami peningkatan jumlah pesertanya. Bahkan akan kian melonjak jika waktunya latpres atau even tertentu di gantangan ini.

 

 

KELAS LOVE BIRD BALIBU RUTIN DILAKUKAN CEK FISIK

 

Di kelas love bird balibu, Kunjang BC selalu melakukan cek fisik untuk memastikan apa love bird itu masih layak balibu apa tidak. Cek fisik dilakukan untuk menghindari kecurangan pemain. Selain itu, di Kunjang BC, love bird balibu bebas aksi, yaitu boleh ngekek ngering, ngekek sayap tetap di hitung kecuali nebok atau ngelantai tidak di nilai.

Di kelas Love bird Balibu, di nomor gantangan 56, Poetri Sihir milik Donny dari Saygon SF  berhasil unggul meraih poin emas lewat aksinya ngekek ngering, Poetri Sihir terpantau ngekek durasi panjang empat dan masih dua ia berhasil meraih poin 328 di posisi juara 1. Dan di nomor gantangan 54, Bintang Seven milik Kho dari Kho SF, ia mampu terpantau ngekek durasi lanjut dua dan lanjut satu hanya mampu meraih poin 129 di juara 2. Sedangkan nomor gantangan 01, Boom milik Hari CB dari Panther SF berhasil terpantau ngekek durasi lanjut dua dan masih dua mampu meraih poin 117 dan ia berada di juara 3.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Di kelas love bird Dewasa A, di nomor gantangan 24, Semar Mesem andalan Huda dari Ank 78 SF Pare berhasil terpantau ngekek durasi panjang, lanjut satu dan masih dua mampu meraih poin 352 sebagai juara 1. Di juara ke 2, di nomor gantangan 48, Manuk yang dikawal oleh Cak BB dari Kapas terpantau ngekek durasi lanjut dua (2x) dan lanjut satu (2x). Ia berhasil meraih poin 289. Dan di nomor gantangan 41, Gayatri andalan Musliq dari Arpas TJ SF berhasi terpantau ngekek durasi panjang tiga dan masih dua hingga meraih poin 276 sebagai juara 3.

Di kelas cendet, ada Wiro andalan Jalu dari Jalu SF Kunjang yang tampil apik. Wiro berhasil doubel winner di kelas cendet A dan B. Wiro punya gaya bolak balik badan di tangkringan untuk mencuri perhatian juri. Wiro berhasil terpantau tembakan dan lagu roll isian parkitan dan sogok ontong. Wiro akan di turunkan di even SENTIAKI CUP 1 pada Minggu, 27 Januari 2019.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BALIBU A

 

Kepada Burungnews.com, Jalu mengaku jika Wiro pagi hari mandi sampai puas lalu dikasih jangkrik 5 ekor terus diangin-anginkan sampai agak kering. Selah itu dijemur kurang lebih 40 menit, lalu diangin anginkan lagi 10 menit dan jangan lupa di krodong ditaruh di tempat yang teduh. Terus sorenya jam 5, krodong dibuka sambil dibersikan alas sangkarnya untuk menjaga kebesihan dan cek selalu pur dan jangan lupa kasih jangkrik 5 ekor.

Sedang pada Hari-nya, Jalu mengakui kalau main pagi jangkrik di kasih 8-10 ekor tanpa kroto dan ulat hongkong. Dan mau naik kurang 1 jam diusahakan mandi dulu terus diangin-anginkan sambil nunggu persiapan naik gantangan.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

 

JUARA KELAS KACER A

 

JUARA KELAS MURAI BATU A

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

JUARA KELAS PLECI A

 

SEDUDO DIKAWAL H HARIES DUTA GREDEX CUP 2

 

 

 

KATA KUNCI: kontes kunjang bc kediri cendet wiro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp