H HARIES DUTA GREDEX CUP 2

KONTES KUNJANG BC KEDIRI

Dengan Gaya Kepala Ditekuk ke Belakang, LB Sableng He Cetak Double Winner

Love bird Sableng He andalan H Haries membuat kejutan di gantangan Kunjang BC. Dengan gaya bertarung kepala ditekuk ke belakang, gaco yang digadang-gadang menjadi pengganti Amanah He ini mampu mencetak hasil nyeri atau double winner.

Latber rutin Kunjang BC, yang berada di Desa Kapas, Kecamatan Kunjang, Kediri, pada Rabu, 27 Pebruari 2019, dikejutkan dengan kehadiran gaco andalan H Haries dari Duta Gredex Cup 2 yang langsung menguasai jalannya lomba begitu sesi love bird dewasa dimulai.

 

 

SABLENG HE ANDALAN H HARIES

 

Di sesi love bird A, Sableng He langsung tancap gas hingga berada di posisi tertinggi. Ia mampu mengalahkan Kembang Desa yang ada di posisi 2, sedang di posisi 3 ada Cobra. Naik lagi di sesi B, Sableng He masih tidak ada yang bisa mengejarnya. Ia masih tetap berada di jalur juara 1, sementara yang menguntit di belakangnya ada Setro andalan Mr Johan yang ada di posisi 2, sedang di posisi 3 ada Manuk gaco andalan Mr X.  

Menurut H Haries, yang sebentar lagi akan menggelar even Anniverary Gredex Cup 2, performa Sableng He mulai stabil. Sejak lelaki ini melepas Amanah He, sebenarnya ia cukup lama mencari penggantinya, sampai kemudian menemukan Sableng He yang mulai mengorbit. “Mudah-mudahan bisa menjadi pengganti Amanah He,” ungkap lelaki yang juga berprofesi sebagai ustad dan kepala sekolah ini.   

 

JUARA KELAS LOVE BIRD A

 

Di kelas Love bird Balibu A, di nomor gantangan 12, Precil milik Adi dari Cakra BC mampu terpantau ngekek durasi lanjut dua dan masih satu. Ia berhasil meraih poin 94 dan dinobatkan sebagai juara 1. Di nomor gantangan 06, Gery milik Erwin dari Ank 78 SF terpantau ngekek durasi medium enam kali dan poin-poin tujuh belas. Ia meraih poin 64 dan di juara 2. Di juara 3, diraih nomor gantangan 35, yaitu Es Tebu milik Jalu dari Jalu SF yang mampu terpantau durasi masih satu dua kali dan medium enam kali. Jalu hanya mampu meraih poin 61.

Di kelas murai batu A, GA andalan MD2 Putra dari PSK Kediri mampu menguasai jalannya pertandingan hingga berada di posisi juara 1. Di posisi 2 ada Manuk milik Mr X dari Manuk SF. Sedang di posisi 3, ada Ashoka andalan Sival Chuntet dari Purwoasri.

 

 

Lanjut ke murai batu B, ganti Panjalu yang menguasai medan pertarungan hingga berada di puncak podium. Gaco andalan Mr Mandor dari PSK Kediri ini mampu mengalahkan Bledek gaco andalan Agus LA yang berada di posisi 2, sedang posisi 3-nya ada Tombo Ati andalan Wahyu dari Sukomoro.

Di kelas cucak hijau, ada Stroom andalan Agus dari Cakra BC yang berada di posisi 1, posisi 2 ada Manuk andalan Mr X. Di cucak hijau B, ganti Tombo Ati andalan Mr Wahyu dari Sukomuro yang berada di posisi 1-nya. Sementara itu, di kelas kacer yang naik dua sesi, para juara 1-nya juga bergantian.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BALIBU A

 

JUARA KELAS LOVE BIRD M2 A

 

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BABY A

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

Pengin burung Anda bisa selalu tampil maksi sekaligus juga terlindung dari beragam penyakit? Simak pengalaman H. Suwadi, breeder sekaligus juga pengorbit murai batu papan atas..

[Dapatkan QUATRICK di kios terdekat atau hubungi 0813.2799.2345 (eks karesidenan Banyumas-Kedu), 0817.0251.279 (DIY dan sekitarnya), 0815.7833.9142 (Boyolali, Semarang, dan sekitarnya), 0853.2521.6660 (Solo Raya), 0811.3010.789 (Jombang dan sekitarnya), 0857.3335.5126 (Surabaya dan sekitarnya), 082242605493 (Banyuwangi dan sekitarrnya)].

 

JUARA KELAS MURAI BATU A

 

JUARA KELAS CENDET A

 

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

 

KATA KUNCI: kontes kunjang bc kediri lb sableng he

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp