JUARA KELAS LOVE BIRD A.

KONTES KMS BC MOJOKERTO

LB Panda, Balibu Oke Dewasa Oke, Cucak Hijau Selalu Full Gantangan

Love bird Panda yang masih paud koncer 1 di salah satu kelas balibu, dan di kelas dewasa ia pun mampu koncer 1. Cucak hijau yang selalu full gantangan di KMS BC menjadi tempat yang menarik untuk mengaduh gaco-gaco burung berjuluk Abu Nawas itu.

Kontes KMS BC, yang berada di Desa Karangsari (selatan balai desa), Sooko, Mojokerto, Minggu 29 Juli 2018 masih berjalan menarik. Karena hanya menggelar lomba burung seminggu sekali, mungkin ini yang membuat KMS-BC seperti tidak pernah goyah meski di tempat lain ada even yang skalanya lebih besar. Peminatnya masih banyak dan gantangan ini dikenal punya pemain lokal yang fanatik. 

 

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BALIBU A.

 

Pada di kelas balibu A, di nomor gantangan  07, Waris 02 andalan Samsuri dari Sambiroto terpantau ngekek durasi lanjut dua, dua kali, lanjut satu dan meraih poin 138. Dengan raihan poin itu ia berhak  sebagai juara 1. Di urutan juara 2, di nomor gantangan 27, Aling andalan Nang Samiadi dari Cakra BC mampu ngekek durasi lanjut dua dan lanjut satu. Ia mampu mengumpulkan poin 71. Di nomor gantangan 48, Tester andalan Ollin dari Cakra BC mampu meraih poin 66.

Di balibu B, ganti Begal milik Sihi dari Kenzio SF menjadi juara 1. Ia mengalahkan raden milik Wisang dari Snux BC yang ada di posisi 2, sedang pada posisi 3 ada Tester yang sebelumnya juga ada di posisi 3. Lanjut ke balibu C, ada Panda milik Yudi dari Karanglo yang jadi juara 1. Ia mengalahkan Jhony milik Buyung dari 5B2C. Sedang Tester kembali ada di posisi 3 untuk ketiga kalinya. 

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU VIP.

 

Pada kelas love bird VIP, di nomor gantangan 43, Dewi andalan H Afif dari Ds Aviary menjadi pengumpul poin tertinggi. Ia mampu meraih podium emas lewat aksinya, ia terpantau ngekek durasi panjang dua dan lanjut satu dua kali.

Poin yang terkumpul 194 dan berhak sebagai juara 1. Juara 2, di gantangan 34, Azmy andalan Mirza dari UMBC mampu terpantau ngekek durasi super satu dan panjang dua sekali dan meraih poin 145. Di nomor gantangan 35, Semar Mesem andalan Mifta dari Orong-Orong mampu menduduki juara 3 dan meraih poin 104.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Lanjut ke love bird dewasa A yang Brownis milik Z Rifat yang menjadi juara 1. Sesi B Brantas milik Anjar yang menjadi juara 1, sedang C ada Panda milik Yudi dari Karanglo yang menjadi juara 1. Panda rupanya yang masih paud bisa diturunkan di kelas dewasa, sehingga ia berhasil nyeri di sesi balibu C dan dewasa C.

Cucak hijau di KMS BC yang dibuka 2 kelas selalu full gantangan dalam setiap latber rutinnya. Karena itu jika ingin mendapatkan lawan-lawan cucak hijau yang tangguh dan banyak, pengemar cucak hijau layak mencoba gantangan ini.

 

KELAS CUCAK HIJAU FULL.

 

Murai batu, kenari, cendet, dan kacer juga mempunyai pengemar yang fanatik di KMS BC. Burung-burung ocehan ini selalu ada di setiap kelasnya. “Kami ingin selalu menyuguhkan yang terbaik buat ngekekmania dan kicuamania. Karena itu KMS BC selalu terbuka buat semuanya, baik sigle fekter, maupun komunitas-komunitas,” ucap Raby Prastywan alias Wawan KMS.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS MURAI BATU VIP.

 

 

JUARA KELAS KACER A.

 

JUARA KELAS KENARI A.

 

 

 

KATA KUNCI: kontes kms bc mojokerto kms bc mojokerto kms bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp