DUTA MIRA 89 CUP 1 YANG JUARA UMUM BC DI SEBUAH EVEN

MENJELANG MIRA 89 CUP 1, Minggu 2 Pebruari 2020

Tropi Mewah Juara BC, SF dan Burung Terbaik, Statistik KMS BC Selalu Sukses Gelar Even

Gelaran Mira Cup 1 adalah tanda terimakasih Iqbal Rent Car kepada kicaumania yang banyak menjadi pelanggannya. KMS BC sebagai gantangan tua yang terpercaya, serta tropi-tropi mewah diperkirakan akan menjadi daya tarik gelaran ini.

Mira 89 Cup 1, yang bakal digelar di gantangan KMS BC, Minggu, 2 Pebruari 2020, di Desa Karangsari, Kecamatan Sooko, Mojokerto, diprediksi bakal menuai sukses. Hal itu bisa dilihat dari pesanan tiket di beberapa kelas, khususnya ocehan yang hampir penuh. Gaungnya juga begitu terasa, tidak hanya di media sosial, namun juga obrolan di beberapa gantangan.

 

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

Statistik KMS BC, sebagai gantangan yang sering mengadakan even juga cukup bagus. Beberapa aniversary dan cup yang digelar di gantangan tua ini selalu sukses. Latberan rutinnya yang jatuh setiap Minggu juga selalu diserbu ngekekmania dan kicaumania. KMS BC punya pamain loyal itulah yang sering diungkapkan beberapa kicaumania.

Road To Mira 89 Cup I yang banyak digelar di beberapa gantangan, serta Duta Mira Cup 89 Cup 1 yang sering menjadi juara umum BC, menjadi bukti bahwa komunitas ini cukup dekat dengan berbagai kalangan pecinta burung. Adanya kelas kenari fighter, yang belum pernah ada juga bisa menjadi daya tarik.    

 

TROPI UNTUK BURUNG TERBAIK, MEWAH

 

 “Mira 89 Cup 1 adalah bentuk terimakasih Moch Iqbal Rent Car untuk kicaumania. Sebab, hampir 70 persen pelanggan Moch Iqbal Rent Car adalah para kicaumania,” ungkap Agus Palapa, dari pihak Moch Iqbal Rent Car.

Menurut Ndan Agus, begitu ia biasa disapa, nanti pada gelaran Minggu, 2 Pebruari 2020, akan banyak doorprize, tropi juara umum BC dan Sf juga mewah. Yang tak kalah mewah adalah tropi untuk burung terbaik, mulai dari murai batu, kenari, cucak hijau, kacer, cendet, dan love bird.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Mira 89 menurut Ndan Agus adalah komunitas burung yang berdiri sejak 13 Maret 2016. Anggotanya banyak yang bermain di kelas kenari, meski di kelas yang lain juga cukup banyak.

Untuk kenyamanan pemain, pihak KMS BC juga kabarnya melakukan perbaikkan. Di antara merubah pagar penonton yang terlalu dekat, biar tidak mengganggu burung saat menunjukkan aksinya.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

AGUS PALAPA, TIDAK MIKIR UNTUNG ATAU RUGI GELARANNYA

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

BROSUR MIRA89 CUP 1, BANYAK DOORPRIZE

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

KATA KUNCI: menjelang mira 89 cup 1 minggu 2 pebruari 2020 kms bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp