MR RONNY (KIRI) YANG MEMBAWA MURAI DUMBO, PELAPIS BERTAJI

MIRA 89 CUP 1 FEAT KMS BC MOJOKERTO #1

MB Dumbo, Pelapis yang Bertaji, Show Cantik Kenari Bosanova, LB Cecyl Masih Curi Kemenangan

Kenari Bosonava dari Blok Tengah menjajal sengitnya persaingan di Blok Timur dengan kelebihan show goyang kanan kiri. Murai batu Dumbo milik Ronny dari Serikat SF meski hanya juara 2 dan 3, namun si pelapis ini mulai mengikuti jejak Muntu, yang merupakan murai batu andalan Ronny yang sering menyabet juara 1. Love bird Cecyl yang dikawal H Dedik Kartika masih mencuri kemenangan.

Gelaran Mira 89 Cup 1 Feat KMS BC, Mojokerto, diserbu kicamania dari berbagai daerah. Yang terjauh, ada Duta Sweet Valentine yang membawa kenari Cendol Dawet dan Bosanova, yang keduanya sempat masuk di tiga besar, meski tidak sempat mencicipi podium puncak.  

 

 

LOVE BIRD CECYL BELUM PANAS

 

Persaingan kelas kenari di Mira Cup 1, Minggu, 2 Februari 2020 itu, boleh dibilang cukup sengit. Tak hanya burung yang datang gaco-gaco yang sering juara, namun juga ada beberapa kelas yang jumlah pesertanya hampir separuh gantangan.

“Saya salah bawah gaco, yang ternyata penjurian di sini mengutamakan lagu, dan show yang indah dengan goyangan kanan-kiri, masih belum mencuri perhatian juri,” ungkap Mr Azis asal Solo, Jawa Tengah, yang membawa kenari Bosonava, yang hanya membawa pulang juara 3 di sesi G25.  

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

Azis mengaku jika Bosanova adalah kenari miliknya yang pernah juara di Piala Raja. Bosanova punya tonjolan cengkok dengan volume cadas dan durasi kerja buka tutup yang rapat. Dan yang paling penting adalah shownya yang indah, yaitu goyang kanan kiri, dan muter di tangkringan.

“Bosanova pernah ada yang nawar 12,5 juta, usai even di Piala Raja, tidak kami lepas sebab belum cocok. Di Mira Cup 1 Mojokerto ini, Bosonava baru keluar untuk pertama kalinya usai mabung,” ujar Mr Azis yang membaw bendera Duta Sweet Valentine.  Gaco lain Duta Sweet Valentine adalah Cendol Dawet, yang meraih juara 6 dan 3.

 

DUTA SWEET VALETINE DARI SOLO YANG MEMBAWA CENDOL DAWET DAN BOSANOVA

 

Dari Sidoarjo, ada Mr Ronny dari Serikat SF, yang membawa kenari, cucak hijau, dan murai batu. Kenarinya yang bernama Phonic dan London sempat juara 2 dan 3 di sesi Kenari Std B. “Tadi datang terlambang karena ada acara keluarga, maka tidak sempat ikut di kelas awal,” ungkap Mr Ronny.

Jika cucak hijau Mr Ronny belum beruntung, tidak halnya dengan gaco murai batunya yang bernama Dumbo. Gaco ini sempat mencicipi kemenangan juara 3 di Murai Batu Extra, dan juara 2 di sesi Murai Batu B.

 

KENARI BOSANOVA MENCICIPI JUARA 3 DI SALAH SATU SESI

 

”Dumbo adalah pelapis Muntu, yang tadi tidak kami bawa. Meski pelapis, namun Dumbo perlahan-lahan mulai mengikuti jejak Muntu yang sering juara,” ungkap Mr Ronny.

Dari Mojokerto sendiri, ada Mr Hendrik dari Abadi LBF yang gaco love birdnya belum beruntung. “Tadi Krisna hanya juara 4 di salah satu sesi love bird fighter,” ucap lelaki yang merupakan punggawa RGN Mojokerto ini. Meski di Mira 89 Cup 1 belum beruntung, tapi Abadi LBF bersiap pergi ke even besar di Lanud Iswahyudi, Madiun, Minggu depan.

 

 

Di kelas love bird, ada Cecyl yang dikawal H Dedik Kartika yang tampil sedikit kurang beruntung. Cecyl yang di even Welirang Cup III lalu sempat merajai, di even Mira 89 Cup 1, Cecyl mendapatkan perlawanan sengit dari lawan-lawannya.

“Cecyl belum beruntung, tadi hanya sempat juara 2, cucak hijau andalan kami juga hanya masuk di posisi 3 di salah satu sesi,” ungkap H Dedik dari Kartika SF.

 

KENARI ARJUN, JUARA 2

 

Di kelas love bird Fighter, ada Petir, Sunrise, dan Ririn yang bergantian duduk di puncak podium. Di kelas cendet, ada Madara yang duduk di puncak tertinggi. Di kelas kacer, ada Histeria milik H Uchin dan Putra Dewa milik Bang Kojin yang bergantian di puncak tertinggi.

Di kelas cucak hijau, para penguasa podium pun terbagi. Salah satu yang sempat duduk di puncak tertinggi adalah Kipas Dewa milik H Nizar dari Sumber Indah Jombang. 

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA MIRA 89 CUP 1 FEAT KMS BC MOJOKERTO, KLIK DI SINI

 

SEGENAP PANITIA DAN JURI YANG BERTUGAS DI MIRA 89 CUP 1

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

ABADI LBF, SIAP RAMAIKAN EVEN DI LANUD ISWAHYUDI MADIUN

 

H NIZAR DAN BANG KOJIN YANG MENGAWAL KIPAS DEWA, MONCER 1

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

KACER HISTERIA MASIH TIDAK TERKALAHKAN

 

MURAI BATU MUTIARA MILIK ARIK GANAM KEDIRI, ONFIRE

 

 

JUARA 2 DI SALAH SATU KELAS CUCAK HIJAU

 

PARA JAWARA DI KELAS BABY M1 A

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

PARA JAWARA DI SALAH SATU KELAS CUCAK HIJAU

 

OKKY ANJANGSANA BC DAN H DEDIK KARTIKA SF, CUCAK HIJAUNYA CICIPI JUARA

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

KATA KUNCI: mira 89 cup 1 feat kms bc mojokerto mb dumbo kenari bosanova lb cecyl

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp