EDI JAYA SF MENJADI JUARA UMUM SF

ROAD TO KLX CUP 1 FEAT KMS BC MOJOKERTO

Duta Trowulan BC dan Edi Jaya SF Juara Umum, Upaya KLX Magelang Mengenalkan Produknya

Love bird Gara dan Bon Bon tampil mewah dengan mencetak double winner di gelaran Road To KLX Cup 1. Duta Trowulan BC yang bakal punya gawe pada 6 Oktober dan Edi Jaya SF yang dikawal langsung Edi Herwanto menjadi juara umum. Pada 27 Oktober 2019, adalah puncak gelaran KLX Cup 1, yang salah satu tujuannya mengenalkan produknya di Mojokerto

Road To KLX Cup 1, yang digelar di gantangan KMS BC, Minggu, 22 September 2019, menuai sukses yang cukup menjanjikan dari jumlah peserta yang hadir. Beberapa kelas terlihat full gantangan, di antaranya di kelas cucak hijau, murai batu, dan love bird M2.

 

 

DUTA ANIVERSARY TROWULAN BC YANG MENJADI JUARA UMUM BC

 

Road To KLX Cup 1, bagi pihak KLX sendiri dan KMS BC, ibaratnya seperti pemanasan sebelum menunjuk puncak gelaran yang bakal diadakan pada 27 Oktober nanti. Roby Prastywan, selaku Ketua KMS BC, berharap jika road to-nya bagus, mudah-mudahan nanti di puncaknya semakin bagus jumlah pesertanya.

Dwi Reog, selaku wakil KLX CUP 1 mengatakan jika even KLX Cup 1 yang bakal digelar di gantangan KMS BC, Desa Karangsari, Kecamatan Sooko, Mojokerto, adalah salah satu upaya mengenalkan produk KLX Magelang yang berupa anakan cucak rowo dan murai batu.

 

KELAS LOVE BIRD YANG FULL GANTANGAN

 

“Kandang kami boleh dikatakan cukup memadai di Megelang. Meski berada di desa namun dikelola cukup profesional di sana. Ya, gelaran ini adalah salah satu upaya biar KLX Magelang makin dikenal di Mojokerto dan sekitarnya,” ungkap Mr Dwi Reog.

Di gelaran Minggu itu, Gara milik Kaji Jaddab tidak terkalahkan di kelas love bird foghter, hingga menyapuh dua kelas yang tersedia. Sementara Bon Bon milik H Farid dari Island SF spesialis menghancurkan kelas M2, yang juga berhasil double winner.

 

 

Dari awal sampai akhir, gelaran boleh dikatakan berjalan aman, tertib, dan lancar tanpa kendala yang berarti. Dia akhir gelaran, Duta Trowulan BC yang dikawal Mr Erick Optick menjadi juara umum BC. Sedang Edi Jaya SF, yang juga dikawal langsung Edi Herwanto, berhasil menjadi juara umum SF.  

“Terimakasih atas kehadiran kawan-kawan ngekekmania dan kicaumania. Kami tunggu kehadirannya di KLX CUP 1, pada 27 Oktober nanti,” pungkas Roby.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KELAS CUCAK HIJAU, 2 KELAS BIASANYA FUL GANTANGAN

 

KELAS CENDET PESERTANYA LUMAYAN BANYAK

 

[iklan-sisipan]

 

SUASANA DI KELAS KACER, JUGA CUKUP MERIAH

 

SUASANA KELAS MURAI BATU, KELAS PALING SENGIT

 

 

 

 

KATA KUNCI: road to klx cup 1 feat kms bc mojokerto duta trowulan bc edi jaya sf upaya klx magelang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp