KELAS CUCAK HIJAU FULL GANTANGAN.

KONTES KMS BC MOJOKERTO

Cucak Hijau dan Love Bird Partai Neraka, Ojo Lali Mendominasi

Selain love bird, kelas yang panas di KMS BC adalah cucak hijau. CH Ojo Lali yang sempat menguasai podium utama di sesi VIP, justru turun satu peringkat menjadi juara 2 di sesi A dan di sesi B juaranya berganti gaco-gaco lain.

Kontes rutin KMS BC, Minggu 15 Juli 2018, yang berlokasi di Desa Karangsari (Selatan Balai Desa), Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, masih berada di jalur yang membanggakan. Di tengah gelaran gantangan lain, bahkan even cup, KMC BC masih menjadi tempat yang menarik untuk jadi jujugan ngekekmania dan kicaumania.

 

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU VIP.

 

Kontes di awali di kelas kenari bebas A, yang diikuti oleh separuh peserta yang menggatangkan burungnya. Sorak sorak mulai ramai namun masih dalam suasana yang lumrah sampai kelas kenari bebas A selesai.

Suasana kelihatan seru saat memasuki kelas cucak hijau VIP yang punya pengemar khusus di gantangan yang dikomandani Roby Prastya atau yang akrab disapa Wawan ini. Suasana terlihat kian seru juga terjadi saat kelas love bird VIP dimulai. Gantangan yang full peserta membuat para joki tak sabar saling menunggu gaconya tampil.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Di kelas balibu A, di nomor gantangan 09, Ayola andalan Saputra dari Pengger Kali SF, terpantau ngekek durasi lanjut satu dan masih dua yang akhirnya meraih poin 80 sehingga ia layak menjadi juara 1. Di urutan juara 2, di nomor gantangan 54, ada Roro Kuning andalan Eko dari Genegan yang mampu meraih poin 61. Dan di nomor gantangan 23 dan 56, terjadi poin sama 52 dan dinyatakan tos.

Di love bird dewasa A , di nomor gantangan 07, Mawar Merah andalah Mr Pot dari Gading berhasil mendapatkan koncer lewat aksinya. Mawar merah yang memiliki ngekek durasi panjang dua dan lanjut satu meraih poin 145 sehingga sebagai juara 1. Di posisi juara 2, di nomer gantangan 11 ada Vario andalan Danail dari LGBT yang sempat terpantau ngekek durasi panjang dua hanya meraih poin 94. Sementara itu, di posisi juara 3 di nomor gantangan 53 ada Violet andalan Sam Kotna dari KDM SF yang meraih poin 80.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Selain love bird, kelas lain yang dianggap kelas neraka di KMS BC adalah cucak hijau. KMS BC rutin membuka sampai 3 kelas dan biasanya selalu nyaris full peserta. Disebut partai neraka, selalin lawan-lawan tanding yang cukup banyak, gaco-gaco yang dibawa juga sering koncer di kontes-kontes burung kicauan.

Di kelas cucak hijau VIP, Ojo Lali milik H Sampe dari Setoyo menjadi juara 1. Ia mengalahkan Rextor milik Mr Lutfi dari Sumput yang ada di posisi 2, sedang posisi 3 ada Torres milik SMBF dari Jabon.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD VIP.

 

Sukses menjadi kampium utama, Ojo Lali turun satu peringkat di sesi A menjadi juara 2. Ia kalah dengan Gozela milik Pak Pho dari Ardusa SF yang ada di posisi 1, sedang posisi ada Abu Nawas milik Lilis dari Hayam Wuruk SF.

Lanjut ke sesi B, ganti Drupadi milik Umar Dhany dari Dlanggu SF yang jadi juara 1. Ia berhasil mengalahkan Santet milik Whelly dari Tanngunan BC yang ada di posisi 2, sedang posisi 3 ada Militer milik Prada BF dari Green BC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA KELAS MURAI BATU VIP.

 

JUARA KELAS MURAI BATU A.

 

 

JUARA KELAS CENDET A.

 

MR WIDI BANDIT 08.

 

 

KATA KUNCI: kontes kms bc mojokerto kms bc kms bc mojokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp