SUASANA KELAS MURAI BATU YANG RAMAI PADA MINGGU 4 NOVEMBER 2018

KONTES KMS BC MOJOKERTO

18 November Anniversary Tribuana Cup 2, MB Rantas dan Cendet KM 42 Nyeri

Murai batu Rantas dan cendet KM42 tampil dominan hingga berhasil nyeri di kontes KMS BC. Anniversary Tribuana Cup 2 yang akan berlangsung pada 18 November 2018 patut menjadi agenda kicaumania.

Kontes rutin di gantangan KMS BC, Minggu 4 November 2018, yang ada di Desa Karangsari, Kecamatan Sooko, Mojokerto, masih  dominasi para ngekekmania, pengemar Si Abu Nawas alias cucak hijau, dan para pengemar murai batu.

 

 

TEAM PENGGER KALI SF YANG MENGAWAL GACO ANDALAN

 

Di kelas love bird, mulai dari kelas baby, junior, L1, sampai dewasa, para gaco saling bergantian duduk di posisi tertinggi. Pun yang terjadi di kelas cucak hijau, yang dari kelas cucak hijau VIP dan cucak hijau A, posisinya tertinggi diduduki gaco yang bergantian.

Baru di kelas murai batu terjadi hasil nyeri, yang mana Rantas andalan Goten dari Duta Tribuana Cup 2 mendominasi di dua sesi. Di sesi murai batu VIP, Rantas mampu mengalahkan Sensasi andalan Pak Nor dari KLM SF yang ada di posisi 2. Sedang posisi 3 diduduki Rawe andalan NN dari Duta Tribuana Cup 2.  

 

JUARA 1, 2, DAN 3 DI KELAS BABY M1B

 

MB Rantas masih tidak terkalah saat kembali turun di sesi A. Di bawahnya ada Bajak Laut andalan Wong Gawat dari Sooko Moxer yang ada di posisi 2. Sedang posisi 3 ada Perdana Menteri andalan Jambe BF dari Brangkal.

Nyeri alias double winner juga terjadi di kelas cendet, yang mana KM 42 andalan Davids dari CMS berhasil nyeri di sesi A dan B. KM42 berhasil mengalahkan New Reang milik Didik dari Puri dan juga Omyang andalan Yatno dari Dlanggu, baik itu di sesi A dan B.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Dalam kesempatan itu, panitia KMS BC mengingatkan kicaumania agar tidak lupa pada gelaran Anniversary Tribuana Cup 2 yang bakal berlangsung pada Minggu, 18 November 2018. “Gelaran tinggal dua minggu lagi, anggap saja gelaran hari ini dan minggu depannya sebagai pemanasan untuk menuju gelarang Anniversary Tribuana Cup 2 mendatang,” ungkap Wawan selaku pemilik gantangan KMS BC, yang akan dipakai pada gelaran tersebut.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA 1, 2, DAN 3 KELAS LOVE BIRD L1

 

JUARA 2 DAN 3 DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

JUARA DI KELAS KACER

 

 

 

PARA JAWARA DI KELAS CENDET A

 

PARA JAWARA DI KELAS JUNIOR A

 

PARA JAWARA DI KELAS KENARI

 

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD VIP

 

PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

PARA JUARA DI KELAS LOVE BIRD BABY M1A

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

 

 

KATA KUNCI: kontes kms bc mojokerto anniversary tribuana cup 2 mb rantas cendet km 42

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp