SUASANA DI KELAS CUCAK HIJAU, NYARIS FULL GANTANGAN

KONTES KMS BC MOJOKERTO

CH Halilintar Gaco Rambo Garudo Mendominasi, LB Hoky Double Winner, LB Nikita dan MB Piston Nyaris Nyeri

Cucak hijau Halilintar mendominasi di sesi VIP hingga juara 1, sementara di sesi A juara 3. Di kelas love bird, ada baby Hoky yang mencetak double winner. Sementara, love bird Nikita dan murai batu Piston nyaris saja double winner.

Kontes spesial KMS BC, Minggu 24 Pebruari 2019, yang berada di Desa Karangsari, Kecamatan Sooko, Mojokerto, ramai seperti gelaran minggu sebelumnya. Tidak goyah dari jumlah pesertanya, meski hari itu banyak gelaran sedang berlangsung. KMS BC, yang hanya menggelar lomba Minggu, rupanya punya pemain fanatik yang selalu main di gantangan ini.

 

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

Di kelas cucak hijau, ada Halilintar andalan Dokter Rambo Garudo dari Achasia SF yang tampil dominan di sesi VIP. Burung milik Direktur RS Kamar Medika ini mampu menguasai jalannya lomba dengan materi isian yang bagus hingga berhasil juara 1.

“Halilintar baru mbabah, hanya juara di latber dan latpres, belum di even besar,” ungkap sang perawat sekaligus jokinya. Naik lagi di sesi B, Halilintar hanya juara 3, kalah dengan Thosiba milik Bandi dari Tribuana yang ada di peringkat 1, sedang posisi 2 diduduki RR27 andalan Awang yang juga dari Tribuana BC.

 

 

Di kelas love bird baby, ada Hoky andalan Felick yang berhasil mencetak double winner di sesi A dan B. Sementara di sesi baby C dikuasai Lewong yang ada di posisi puncak 1. Sementara itu, di kelas M2 A, ada Loman yang menjadi juara 1, sedang di sesi M2B dikuasai Nikita gaco andalan H Adimas dari Duta Abbas Cup 1. Naik lagi di sesi M2C, Nikita hanya koncer 2, sedang juara 1-nya dikuasai Sae milik H Nanang dari Cantik SF.

Kelas kenari naik hingga dua sesi, namun para juaranya bergantian berada di posisi 1-nya. Pun yang terjadi di kelas murai batu, hanya saja Piston andalan Yoyok dari R Wijaya nyaris saja double winner, andai saja di sesi B-nya mampu juara 1.

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD BABY M1C

 

Gelaran kontes spesial KMS siang itu, bisa dikatakan menuai sukses, sebab ada beberapa kelas yang up hingga bonusnya keluar untuk para juaranya. Bonus di tiap kelasnya ada yang keluar antara 75 ribu sampai 100 ribu.  

“Ini kami lakukan agar pemain makin senang di KMS BC. Karena itu jangan lupa, setiap minggunya kami selalu memberikan bonus untuk para juaranya,” pungkas Wawan, pemilik gantangan KMS BC, Mojokerto.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA DI KELAS CENDET

 

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

JAWARA DI KELAS JUNIOR A

 

 

PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

PARA JAWARA DI KELAS BABY M1A

 

Pengin burung Anda bisa selalu tampil maksi sekaligus juga terlindung dari beragam penyakit? Simak pengalaman H. Suwadi, breeder sekaligus juga pengorbit murai batu papan atas..

[Dapatkan QUATRICK di kios terdekat atau hubungi 0813.2799.2345 (eks karesidenan Banyumas-Kedu), 0817.0251.279 (DIY dan sekitarnya), 0815.7833.9142 (Boyolali, Semarang, dan sekitarnya), 0853.2521.6660 (Solo Raya), 0811.3010.789 (Jombang dan sekitarnya), 0857.3335.5126 (Surabaya dan sekitarnya), 082242605493 (Banyuwangi dan sekitarrnya)].

 

PARA JAWARA DI KELAS KENARI A

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD VIP

 

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

 

 

Pertama di Indonesia, lomba 3 hari mulai Jumat 1 Maret - Minggu 3 Maret 2019 di kawasan gedung JEC Jogja. IBCon, pameran industri pendukung hobi burung, dilengkapi kontes beauty, free fly, dan singer. + seminar, edukasi, dan atraksi.

 

KATA KUNCI: kontes kms bc mojokerto ch halilintar rambo garudo lb hoky lb nikita mb piston

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp