KICAUMANIA YANG MENDAPATKAN PENGHARGAAN BURUNG TERBAIK

ANNIVERSARY TRIBUANA CUP 2 FEAT KMS BC MOJOKERTO #2

MB Siti dan Cendet Bongkar Double Winner, LB Bon Bon Nyaris Hatrik

Love bird, murai batu, dan cucak hijau ada penghargaan untuk burung-burung terbaik, yang di antaranya diraih MB Siti, LB Bon Bon, dan CH Antraxs.

Kontes Anniversary Tribuana Cup 2 feat KMS BC Mojokerto, Minggu 18 November 2018 berlangsung sukses.  Kelas cucak hijau dan murai batu, boleh dibilang adalah kelas yang paling sengit di gelaran itu. Selain di dua sesi awal banyak pesertanya, gaco-gaco yang tampil juga banyak yang sedang dalam kondisi terbaiknya.

 

 

PANITIA TRIBUANA CUP 2, BERJALAN SUKSES DAN LANCAR

 

Di kelas kacer, ada yang menarik untuk diamati sebab suasananya riuh redah. Para joki dan pemilik burung yang berada di pinggir gantangan tidak tinggal diam begitu saja saat gaco mereka sudah berada di atas gantangan. Mereka seperti sedang menikmati suara gacor burung hitam putih ini, meski sesekali ada pula yang berteriak saat gaco mereka merasa tidak terpantau juri.

Di kelas cendet, Bongkar andalan Iwan dari Warrior SF tidak terkalahkan di dua sesi. Ia berhasil mencetak hasil double winner. Hal yang sama juga dilakukan oleh MB Siti yang koncer 1 di sesi A dan B. Sementara di sesi murai batu VIP, ada Ganesha yang ada di puncak podiumnya.

 

BANGGA GACO ANDALAN BISA MENJADI JUARA

 

Yang lebih mengejutkan adalah tampilan love bird Bon Bon yang nyaris saja mencetak hatrik. Love bird andalan Mr Farid dari Island SF ini koncer di sesi L1-1, B-2, dan VIP -1. Sementara itu, di sesi B ada Suryo andalan Hadis Tanoshii yang koncer 1.

Di kelas cucak hijau, tidak ada gaco yang berhasil nyeri. Mereka saling bergantian duduk di posisi tertinggi. Di sesi VIP ada DR-8 milik Sasmita, di sesi A ada Antraxs, dan di sesi B ada Gedruk andalan Hartono dari Gayaman SF.

 

 

Erick Tribuana dan Wawan KMS, di akhir gelaran mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak yang meramaikan acara tersebut. Mereka berdua tak segan-segan meminta maaf barangkali ada sesuatu yang kurang berkenan di gelaran itu. Namun, sesungguhnya jika ada yang kurang di kontes tersebut, itu semata-mata tidak ada faktor kesengajaan sama sekali.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PENGHARGAAN BURUNG TERBAIK  DI GELARAN TRIBUANA CUP 2

 

PENGHARGAAN BURUNG TERBAIK OLEH KETUA PELAKSANA ERICK OPTICK

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

MEREKA YANG GACONYA MENJADI BURUNG TERBAIK DI GELARAN TRIBUANA CUP 2

 

RAMAJAYA SF YANG TAMPIL ALL OUT DI GELARAN TRIBUANA CUP 2

 

 


 SUASANA DI GELARAN TRIBUANA CUP 2 FEAT KMS BC MOJOKERTO

KATA KUNCI: anniversary tribuana cup 2 feat kms bc mojokerto #2 mb siti cendet bongkar lb bon bon

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp