SUASANA LOMBA KELAS CUCAK HIJAU

KONTES BNR MOJOAGUNG-JOMBANG

MB Siti Milik Ryan JMBM Comeback, BnR Mojoagung Diserbu Pasukan Sogon

BnR Mojoagung menjadi tempat yang favored bagi pecinta sogon untuk menggantangkan gaconya. Tak heran bila gantangan yang dikawal juri-juri BnR terpercaya ini sering diserbu pasukan sogon. Di kelas ekor panjang, Herkules dan Dewa Petir terlihat berbagi podium tertinggi.

Murai batu Siti milik Ryan JMBM yang sudah beberapa pekan tidak pernah terlihat, Minggu, 20 September 2020, kembali lagi di gantangan BnR Mojoagung. Perdana keluar Siti berhasil merebut juara dua di murai batu A.

 

 

KOMUNITAS SOGON MANIA MERAMAIKAN GELARAN

 

Menurut pemiliknya, Siti belum begitu maksimal karena lama vakum tidak pernah digantangkan karena pemiliknya sibuk. Meski begitu, Siti tetap saja istimewa dengan materi lagunya, walapun tidak begitu kondisi.

Yang menarik, di BnR Mojoagung adalah adanya kelas sogon. Di gantangan ini sogon  tetap menjadi idola para sogon mania. Setiap gelaran selalu dipenuhi para pemain sogon dari berbagai wilayah dan juga komunitas.

 

 

Di gelaran Minggu itu, Sogon Kancil milik Berto dari SMJ berhasil menjadi juara pertama, disusul sogon Pacco milik Lek Wank dari SMJ dan juara ke tiga berhasil diraih oleh Si Mony milik Maha Dewa dari sogon Pare Timur. Naik lagi di sesi B, Kancil masih tidak terkalahkan hingga kembali meraih juara 1.

Di kelas cucak hijau A persaingan antara Soneo milik Sis dari Pasar Pon dengan Kairo milik Wiro dari Sakral SF. Ke dua cucak hijau ini tampil edan, dengan gaya khasnya jamtrok, namun di akhir perbandingan Kairo milik Wiro dari Sakral SF  harus mengakui keunggulan Soneo milik Sis dari Pasar Pon.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU

 

Di akhir gelaran ditutup  dengan kelas Kacer, yang mana Gelo milik Giono dari JR BC berhasil meraih juara pertama dan disusul Sa milik Pii Lab Kritis dari SMBF, dan juara tiga berhasil diraih Donfeng milik Andik dari Tejo. [RURI]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS MURAI BATU

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes bnr mojoagung-jombang mb siti ryan jmbm

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp