JUARA UMUM BC DIRAIH JMBM BC DARI JOMBANG.

LURAH CUP 1 FEAT PPST MAJAPAHIT MOJOKERTO

CH Naga Bonar dan MB Siti Nyeri, JMBM BC dan Berlian SF Juara Umum

Kelas prenjak menjadi pengobat rindu bagi pengemar burung ini di gelaran Lurah Cup 1. JMBM BC dan Berlian SF akhirnya dinobatkan sebagai juara umum.

Gelaran bertajuk Lurah Cup 1 Feat PPST Majapahit Mojokerto, Minggu 4 November 2018, yang berlokasi di PPST Trowulan, berjalan tertib dan sukses.

 

 

JUARA UMUM SF DIRAIH BERLIAN MOJOKERTO.

 

Di kelas Balibu A, di nomor gantangan 05, Salju milik Dodik dari JMBM BC mampu meraih podium emas lewat aksinya,Salju terpantau ngekek durasi lanjut satu 3x dan masih dua dan ia meraih poin 200 di posisi juara 1.

Di posisi juara 2, di nomor gantangan 01, Surti milik H Bobby dari Berlian SF terpantau ngekek durasi lanjut dua dan masih dua 3x dengan meraih poin 170.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Sedangkan nomor gantangan 08, Aldy Gawang milik H Masrul dari Bagong SF hanya terpantau ngekek durasi lanjut satu dan masih dua. Ia mampu meraih poin 160 dan duduk di posisi juara 3.

Di kelas Love bird A, di nomor gantangan 48, Yu Tarni andalan H Bobby dari Berlian SF Mojokerto terpantau ngekek durasi extrim satu dan panjang satu. Ia meraih poin 490 sebagai juara 1.

 

 

Sedangkan nomor gantangan 06, Sapu Angin andalan Asenk dari Berlian SF terpantau ngekek durasi panjang dua 2x dan panjang satu. Ia meraih poin 340 sebagai juara 2. Dan yang nomor gantangan 50, hanya terpantau ngekek durasi lanjut satu 3x dan masih satu 7x, ia hanya bisa meraih poin 220 dan duduk di juara 3.

Di kelas cucak hijau, Naga Bonar tampil penuh percaya diri dan mendominasi di sesi A dan B. Di sesi A, Naga Bonar mengalahkan Ranger dan JJ yang masing-masing ada di posisi 2 dan 3. Di kelas murai batu, Siti andalan Riyan dari JMBM BC juga tampil menawan hingga meraih hasil nyeri di sesi A dan B.

 

JUARA KELAS MURAI BATU A.

 

Adanya kelas prenjak di gelaran Lurah Cup 1 menjadi pengobat rindu pengemar burung ini. Prenjak Bugel andalan Jenk dari JMBM BC duduk di posisi 1. Posisi 2 diduduki Membran milik Londo BLW, sedang posisi 3 ada Cublek milik WKM dari Jombang.

Di akhir gelaran JMBM BC dan Berlian SF akhirnya dinobatkan sebagai peraih juara umum. Panitia mengucapkan terimakasih atau kehadiran kicaumania, mohon maaf bila masih ada yang kurang memuaskan. Itu semata-mata karena faktor yang tidak di sengaja saja

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TROWULAN BC MONCER DI KACER A.

 

 

 

JUARA KELAS KACER A.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD A.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BALIBU A.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BABY A.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

 

KATA KUNCI: lurah cup 1 ppst majapahit mojokerto ch naga bonar mb siti jmbm bc berlian sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp