KELAS MURAI BATU

KUNJANG BC KEDIRI

MB Senopati dan Siti Berbagi Podium, LB BM KW Ngekek Terpanjang

Latpres Kunjang BC, Rabu 5 Februari 2020 menyajikan partai neraka di kelas Murai Batu. Senopati andalan Mr DD dan Siti milik Ryan bersaing memperebutkan podium terhormat. Di kelas Love Bird Dewasa, BM KW pamer durasi.

Siti andalan Ryan dari JMBM Jombang untuk merangkum podium terhormat di kelas murai batu dikandaskan Senopati yang jadi andalan Mr DD dari Badas SMB. Di kelas Murai Batu A, kedua gaco berseteru mengobral kehebatan dalam olah vokal.

 

 

JUARA MURAI BATU A

 

Siti yang sudah malang melintang di berbagai even dan kerap moncer di papan atas, kali ini harus rela mengisi podium tiga. Siti dikalahkan Cakra yang diusung Agung dari Golden Fighter sebagai pemegang tropi juara II, dan Senopati andalan DD dari Badas yang sukses meretas podium teratas.

Suara roll suara kasar Senopati yang kerap dilontarkan dengan gaya sujud dan mengandalkan materi suara jangkrik, cililin, dan kenari, membuat Tim juri yang bertugas di Latber Spesial Kunjang BC terkesima dan dipaksa memalingkan kepala untuk memastikan kehebatan suara

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

Kekalahan Siti akhirnya bisa terbayar saat berlaga di kelas Murai Batu B. Siti yang juga tampil menawan dengan gaya sujud dan mengoleksi segudang vokal mewah hasil polesan cililin, kapas tembak, gereja tarung dan kenari, tampil dominan di kelas ini.

Dollar yang jadi andalan Bang Kojin dari Maestro BC Jombang juga rajin melontarkan suara roll tembak, berhasil merebut posisi runner up, diikuti Prahara milik Eko dari Kertosono di podium tiga.

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

Di kelas Cucak Hijau, Samber Lilin dari Bungkul SF bisa pulang sambil tersenyum, karena gaco andalannya, Naffis berhasil juara I di kelas Cucak Hijau A. Gaco ini menjalani rivalitas bertensi tinggi melawan Temon andalan Yudho dari Kho SF yang dikawal Angga. Temon meraih juara II diikuti Janoko milik Mr. DD dari Badas SMB di podium tiga.

Di kelas Love Bird Dewasa A, gantangan 27 yang ditempati BM KW menjadi tontonan menarik. Love bird BM KW andalan Exit dari Krambil Team ini tampil dominan dengan menggelontorkan durasi mewah. Poin yang disandangnya tembus 1010 dan dinobatkan sebagai juara I.

 

JUARA KELAS KACER A

 

Rivalnya ada di nomor gantangan 34 yang ditempati Ikhlas andalan Tomat dari Punokawan. Gaco tipe konslet ini relatif bocor hingga mengumpulkan poin 870, dan berhak memboyong tropi juara II.

Juara III direbut Via Vallen andalan Oky dari Surowono dengan nilai 224 yang terpantau ngekek durasi lanjut dua sekali dan lanjut satu sebanyak satu kali.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Di kelas Love bird M2 A, juara I direbut Sensasi andalan Exit dari Krambil Team. Gaco yang ada di nomor gantangan 16 ini mampu ngekek durasi masih dua sekali dan Masih satu delapan kali dan berhasil meraih poin 135.

Juara II direbut Kemala milik Yudho dari Kho SF. Gaco ini mendapat sebutan ngekek durasi Masih 2 sekali dan Masih 1 sekali dan merangkum nilai 52. Sedangkan juara III direbut Shira milik Teguh dari AWS SF dengan total nilai 51. Shira terpantau ngekek durasi Masih 1 sekali dan medium tiga kali.

 

JUARA CENDET A

 

Di Gelaran Latber Spesial Kunjang BC yang digelar di Base Camp Kunjang BC di Lapangan Desa Kapas, Kunjang, Kediri diikuti gaco-gaco hebat dari Kediri, Nganjuk dan Jombang. Sejumlah hadiah untuk memanjakan peserta diserahkan dalam bentuk doorprize.

Antara lain ada beberapa ekor love bird yang diundi di kelas love bird M1, love bird M2, Love bird Fighter, dan love bird Dewasa. Dan bila jumlah peserta mencapai 20 atau lebih, ada doorprize lagi yang diundi untuk peserta, persembahan dari Jalu SF.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

"Dukung terus gelaran Latber Rutin dan Latber Spesial Kunjang BC yang hanya digelar setiap hari Rabu mulai Jam 14.00 Wib. Terimakasih juga kami ucapkan kepada Twister yang selalu menyuport gelaran Kunjang BC," kata Fredy, Ketua Kunjang BC.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA KELAS KENARI A

 

JUARA LOVE BIRD BABY M1 A

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

DUTA DANRAMIL PAGU

 

JURI KUNJANG BC

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

KATA KUNCI: kunjang bc kediri mb senopati mb siti lb bm kw

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp