AROGAN BORONG BANYAK GELAR PLUS DINOBATKAN SEBAGAI BURUNG TERBAIK.

FFR KOPDAR KACER MANIA – SIDOARJO, #1

MB Arogan Borong 4 Piala, MB Senopati Kuasai Kelas Utama

Murai batu Arogan milik Adi Bonse berhasil memborong 4 trophy sekaligus dinobatkan sebagai yang terbaik pada gelaran FFR Kopdar Kacer Mania di gantangan Dewa 99 Medaeng - Sidoarjo Minggu, 4 Desember 2022. Sedangkan murai batu Senopati milik Ardi Polda amankan tiket kelas utama.

Membawa dua amunisi bernama Arogan dan Sembrani, Adi Bonse dari Bungur Wani berhasil membawa pulang 5 piala kejuaraan sebagai juara 1, 1, 2, 3 dan 3 sekaligus dinobatkan sebagai murai batu terbaik. "Penampilan Arogan kali ini dalam top formnya, 4 kali bermain konsisten berada di tangga juara," kata Deddy sang pengawal burung.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Gaya aktif plus sujud dengan tembakan ngeroll panjang-panjang, Arogan berhasil mempersembahkan 2 piala sebagai juara 3 dan 2 di kelas murai batu A dan B. Sedangkan pada sesi murai batu C, giliran Sembrani yang bisa menduduki posisi ketiga.

Kurang puas dengan hasil awal lomba, Arogan mulai bisa bangkit pada sesi murai batu D. Tampil paling mencolok diantara burung-burung lainnya, akhirnya Arogan berhasil menduduki puncak podium untuk pertama kalinya.

 

GELAR JUARA PERTAMA DI KELAS MURAI BATU D.

 

Merasa belum puas dengan hasil yang dicapainya, untuk merebut burung terbaik pada lomba kali ini. Adi Bonse kembali menurunkan jagoannya untuk bermain di kelas murai batu E, Alhasil, Arogan kembali ditasbihkan sebagai sang juara di partai pamungkas murai batu E.

Dengan hasil ini cukup buat Arogan untuk bisa menjadi yang terbaik di kelas murai batu pada lomba FFR Kopdar Kacer Mania. "Alhamdulillah, akhirnya kita bisa membawa pulang piala terbaik," girang Deddy.

 

PEMANASAN APIK SENOPATI MENUJU PIALA KETUA SMM.

 

Begitu juga dengan Senopati jagoan baru milik Ardi Polda, hanya bermain dua sesi Senopati bisa mempersembahkan hasil terbaiknya dengan meraih juara 1 dan 5. "Pemanasan yang bagus untuk persiapan Piala Ketua SMM minggu depan," katanya.

Memperlihatkan show yang bagus disertai gaya sujud dengan berondongan lagu cucak jenggot, kenai dan cililin, Senopati berhasil memikat hati dewan juri untuk memberikan kemenangan mutlak 4 bendera merah di kelas utama murai batu A.

Tampil apik pada sesi kedua, hingga para penonton memperkirakan Senopati kembali bisa meraih juara. Hasilnya, ternyata Senopati harus puas berada di posisi kelima. "Menurut saya dia memang tampil sedikit menurun dari sesi yang pertama, tapi saya senang dia bisa tampil konsisten," terang Ardi Polda. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA FFR KOPDAR KACER MANIA – SIDOARJO, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

KATA KUNCI: ffr kopdar kacer mania sidoarjo mb arogan mb senopati

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp