PUNGGAWA CBKS SRAGEN

ANNIVERSARY CBKS SRAGEN

MB Senopati, Cendet The Rock, dan CH Olympus Mengorbit

Murai batu Senopati (Tawon SF) mengorbit di Anniversary CBKS, Sabtu 12 Agustus 2023 di Lapangan Gondang Sragen. Di kelas cendet, The Rock (Jago SF) dan cucak hijau Olympus (Abu) comeback ke jalur juara.

Dalam rangka memperingati hari jadi CBKS (Cendet Batas Kota Sragen), Mas Ken Tut, Satrio dan rekan-rekan CBKS bersama KBBC Sragen menghelat gelaran Anniversary yang pertama. Didominasi peserta dari Sragen, beberapa perwakilan komunitas cendet dari luar kota juga tampak hadir meramaikan gelaran.

Selain dihadiri beberapa gaco langganan juara, kemunculan nama-nama baru sebagai pemenang menjadi bukti gantangan KBBC Gondang seringkali melahirkan gaco-gaco baru berkualitas. Selain kelas cendet, kelas murai batu juga menjadi daya tarik tersendiri dengan hadirnya jagoan lokal Sragen yang sedang naik daun.

 

 TAWON SF. MB AVATAR & SENOPATI RAIH PODIUM JUARA

 

Tawon SF yang dipunggawai langsung oleh Herpit mengorbitkan jagoan baru yang langsung melejit pada gelaran kali ini. Bersama murai batu Senopati berhasil menjadi yang terbaik di kelas utama Murai Batu Anniversary dan runner up di kelas CBKS.

Selain mengorbitkan Senopati, Tawon SF juga menuai prestasi bersama gaco lawas murai batu Avatar yang memuncaki kelas Murai Batu KBBC.

“Senopati amunisi baru, hari ini ya penampilan perdananya di gelaran Anniversary CBKS. Kebetulan tadi di kelas utama masuk juara 1, dan di kelas CBKS diposisi kedua,” ucap Herpit kepada Burungnews.

 

 BIROE BF. REJEKI JAWARA MB PASTOL ANNIVERSARY

 

Tren positif di jalur juara kembali diteruskan oleh murai baru Rejeki. Burung muda andalan Iwan Biroe BF Sragen ini menjadi yang terbaik di kelas Murai Batu Pastol Anniversary. Tampil impresif membawa materi lagu variatif, Rejeki memang terlihat menonjol dibanding rival-rivalnya.

Rejeki yang terbilang burung muda ini sudah banyak mengoleksi gelar juara di berbagi event, tak heran banyak peminat yang mencoba meminangnya namun belum mendapatkan kesepakatan dari Iwan yang masih menahannya.

 

 DUTA SENTANA BC. 24 SEPTEMBER BIKIN GELARAN

 

Hadirnya Duta Sentana BC yang dikawal oleh Khojel dan kawan-kawan, selain menurunkan beberapa amunisi kacer juga sedang mensosialisasikan gelaran Spesial Akhir Bulan Sentana BC yang rencana akan di helat 24 September 2023.

Duta Sentana BC pada gelaran ini mengorbitkan gaco Army yang meraih double winner di kelas kacer. Selain Army, ada pula Bodrex milik Adam yang dikawal oleh Mas Wawan menjadi pesaing tangguh Army dengan meraih kemenangan di kelas komunitas dan runner up kelas Bintang.

“Silaturahmi ke gantangan KBBC Gondang, yang hari ini menggelar Anniversary CBKS. Mohon dukungan buat rekan-rekan kicaumania untuk gelaran spesial akhir bulan Sentana BC tanggal 24 Sepetember,” ucap Khojel seraya mengundang rekan-rekan kicaumania yang hadir di gelaran Anniversary CBKS Sragen.

 

 JAGO SF FT TEAM MAGIC. CENDET THE ROCK & KONCO DEWO RAIH KEMENANGAN

 

Nico Ratmaja Jago SF dan kawan-kawan dari Team Magic mengorbitkan The Rock dan Konco Dewo di tangga juara kelas cendet. The Rock gaco lawas milik Rudy Jago menjadi yang terbaik di kelas Cendet CBKS unggul dari Radio milik Bayu HDN.

Selain The Rock, amunisi lainnya yaitu Konco Dewo milik Achya Wijaya Team Magic juga meraih prestasi juara pertama di kelas Cendet Anniversary.

“Silaturahmi bareng teman-teman Team Magic, hari ini di Anniversary CBKS The Rock dan Konco Dewo poin penuh. Selamat buat Cendet Batas Kota Sragen, semoga kedepan makin solid,” ucap Nico Ratmaja Jago SF bersama rekan-rekan Team Magic.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Abu Sulaiman Mabes Kamulyan yang sempat vakum lomba kemabali hadir ke gantangan. Membawa amunisi cucak hijau Olympus berhasil meraih dua kali kemenangan di kelas Cucak Hijau Bintang dan Komunitas.

Tampil hyper dengan gaya ngentrok jambul sambil bongkar irama lagu sesekali menembakan besetan panjang membuat burung ini menjadi pusat perhatian juri dan penonton di pinggir lapangan.

Selain Abu, kolega dari Mabes Kamulyan lainnya yaitu Aji Wibowo juga berhasil meraih prestasi juara bersama cendet Pencari Tuhan yang moncer di kelas Komunitas B.

 

 PARA JUARA LAINNYA

 

Secara keseluruhan gelaran Anniversary CBKS berlangsung lancar dan kondusif, tidak ada protes dari peserta yang hadir membuktikan penjurian bisa berjalan dengan baik.

“Terima kasih kepada rekan-rekan yang hadir pada gelaran Anniversary CBKS, terima kasih kepada rekan-rekan komunitas cendet yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu atas kehadirannya di Sragen, terima kasih juga juga kepada rekan-rekan kicaumania lainnya, mohon maaf apabila masih ada kekurangan dalam penjurian ataupun pelayanan,” ucap Ken Tut selaku ketua CBKS menuntup gelaran.(Hery)

 

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

KATA KUNCI: anniversary cbks sragen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp