HUDA & WIDI BALOK. MB ROCKED KID COMEBACK LANGSUNG NYERI

ROAD TO ANNIVERSARY CBKS SRAGEN

MB Rocked Kid Comeback, CH Devil Tak Terbendung

Turun perdana setelah lama vakum lomba, murai batu Rocked Kid milik Huda langsung comeback dengan meraih double winner di Road to Anniversary CBKS Sragen. Di kelas lain, Devil milik Ferri mendominasi kelas cucak hijau dengan meraih hatrik.

Rangkaian pemanasan gelaran Anniversary CBKS (Cendet Batas Kota Sragen) bersama KBBC Sragen menggelar road perdana di Lapangan Gondang Sragen, Sabtu 8 Juli 2023. Kendati kelas pertama dibarengi dengan guyuran hujan deras di wilayah Sragen, kontes tetap berjalan dengan kondusif dan meriah.

Gelaran kali ini menjadi ajang comeback bagi murai batu Rocked Kid. Amunisi lawas milik Huda yang dikawal oleh Mas Widi Balok Wiwid Putra SF ini tampil ciamik di laga perdananya. Tidak tanggung-tanggung, turun dua sesi dilibas oleh Rocked Kid dengan meraih kemenangan ganda alias double winner atau nyeri.

Membawa bendera Duta PBI Sragen. Rocked Kid tampil menghentak di kedua sesi yang diikutinya. Seabrek materi komplit seperti cililin, kenari, gereja, ciblek yang terdengar mendominasi semakin tampak indah dengan perform ngecun sujud yang membuatnya sukses mencuri perhatian juri dan penonton yang berada di pinggir gantangan.

Menurut Widi Balok, Rocked Kid sebenarnya burung lawas mantan jawara di kota Sragen. Setelah beberapa kali pindah tangan, burung ini sempat macet dan susah perform dengan baik. Lalu Huda selaku pemilik Rocked Kid memberikan kepercayaan kepadanya untuk dirawat di markas Wiwid Putra SF.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Rocked Kid sudah dua minggu saya rawat. Memang butuh penanganan ekstra dan sentuhan kasih sayang yang baik. Berlahan tapi pasti, kondisinya makin menunjukkan peningkatan progres yang menjanjikan,” ucap Mas Widi Balok yang namanya cukup dikenal sebagai kier master murai batu di kota Sragen.

Performa Rocked Kid membuat Huda sang pemilik Rocked Kid percaya kepada tangan dingin Widi Balok, diapun berharap Rocked Kid bisa kembali ke penampilan terbaiknya seperti dulu dan bisa menyongsong even-even yang lebih besar.

“Semoga dibawah kawalan Wiwid Putra Rocked Kid bisa kembali menjadi jawara di kota Sragen. Beberapa event akbar yang akan segera datang seperti Berlian Cup dan R3 Fish Cup 2 siap kita bidik,” ucap Huda yang waktu itu didampingi Widi Balok.

 

 TRI MENYENG. CH DEVIL HATRIK

 

Di kelas cucak hijau, Devil besutan Tri Menyeng kembali meraih kemenangan besar. Setelah sebelumnya di beberapa even seperti di GI Masaran, BnR Sragen, Laskar Sukowati juga selalu moncer juara. Kini, di Gantangan KBBC Gondang Sragen Devil berhasil memborong tiga kali kemenangan alias hatrik.

Tampil pada trek basah ternyata tidak menjadi halangan buat Devil. Disaat burung-burung lainnya penampilannya terkendala oleh cuaca, perform Devil malah tampak mapan dan meyakinkan. Walaupun tidak terlihat maksimal, Devil cukup aman meraih tiga kali kemenangan dengan gaya ngentrok jambul sambil sesekali melesatkan besetan panjang diikuti bongkaran materi yang cukup komplit.

“Alhamdulillah hari ini walau cuaca kurang mendukung Devil masih mau kerja dengan baik. Belum sampai ke penampilan terbaiknya, tapi cukup memuaskan,” ucap Tri Menyeng kepada Burungnews.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Kelas kacer walaupun kurang ramai peserta tetap menarik untuk disimak dengan turunnya beberapa burung bagus. Di kelas Kacer KBBC, Dewata besutan Pandu Sapu Jagad sukses menganeksasi juara pertama dari tangan Cokro. Dewata tampil bagus dengan roll speed rapat bongkar meteri mewah dipadu dengan perform eksotis menggetarkan sayap dengan keras.

Selain rutin berlomba untuk mengasah beberapa materinya seperti kacer Dewata. Kali ini Pandu juga hadir dalam rangka mensosialisasikan gelaran Jaguar Cup yang rencana akan di helat tanggal 23 Juli 2023 mendatang di Halaman Koramil 01 Sragen.

 

 PANDU SAPU JAGAD. DEWATA JAWARA KACER KBBC

 

“Jangan lupa ya tanggal 23 Juli 2023 kita kumpul di Jaguar Cup. Kita main tiket terjangkau saja dari 25 ribu sampai yang tertinggi 225 ribu kelas utama murai batu. Info lomba dan pemesanan tiket bisa hubungi nomor Mbah Jarot 0813-2866-5026,” ucap Pandu sekaligus mengundang rekan-rekan kicaumania yang hadir di Gantangan KBBC Gondang.

“Terima kasih atas kehadiran rekan-rekan kicaumania yang telah hadir di gelaran Road to Anniversary CBKS Sragen, maaf apabila masih ada kekurangan. Untuk gelaran utama Anniversary CBKS akan segera kami informasikan di Burungnews,” ucap Ken Tut salah satu punggawa CBKS menutup gelaran.[Hery]

 

 

 

 

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: anniversary cbks sragen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp