3 BERLIAN SF. JUARA UMUM SF

OPENING LIGA GARUDA 6 SUKOHARJO

Sejumlah Gaco Lewati Batas Poin, Ciyees Squad BC dan 3 Berlian SF Raih Juara Umum

Sejumlah gaco melewati batas poin di Opening Liga Garuda #6, Sukoharjo yang digelar pada Sabtu, 26 Oktober 2019. Mendulang poin tertinggi di akhir perlombaan, Ciyees Squad BC dan 3 Berlian SF keluar sebagai juara umum.

Menggandeng juri MII, Garuda Sukoharjo kembali menggelar Liga Garuda putaran keenam. Di Opening Liga kali ini, panitia menggunakan sistem 36G sehingga penilaian dan pantauan burung lebih maksimal. Para pemenang di Opening Liga kali ini juga mendapatkan poin dua kali lipat.

 

 

PANITIA DAN JURI GARUDA SUKOHARJO

 

Konsep yang diusung oleh Garuda Sukoharjo ini rupanya mendapat respon positif dari love bird lovers dari berbagai daerah. Terbukti dengan datangnya sejumlah pemain love bird dari Klaten, Karanganyar, Solo, Wonogiri ke gelaran kali ini, baik pemula maupun veteran.

Dengan sistem penilaian restart poin (RS) di kelas umum, pemain-pemain pemula maupun veteran tak takut untuk menurunkan gacoannya. M. Adrian BF misalnya yang menurunkan sejumlah amunisinya di gelaran kali ini. Meski sempat melewati batas poin dan harus restart, spesialis love bird asal Sukoharjo ini mengaku senang karena dengan sistem ini Ia bisa kembali berbaur sekaligus melatih amunisinya.

 

M. ADRIAN BF. SUKSES BERSAMA GANESHA, GAVA, DAN GANTENG

 

Ganesha, salah satu amunisi andalannya berhasil menduduki posisi kedua di kelas VIP dan posisi ketiga kelas Bintang A. Tidak hanya Ganesha, spesialis love bird asal Sukoharjo ini juga berhasil menempatkan Gava dan Ganteng di urutan kecil.

Diperkuat oleh Rere, Vanesha, Manahadap, Unyu, dan Siro LG, 3 Berlian SF yang dinahkodai oleh Abdan keluar sebagai juara umum SF setelah mendulang poin tertinggi di akhir lomba. Meski tim baru, prestasi ini tentu saja membangggakan bagi Berlian SF mengingat ini baru pertama kali berburu juara umum.

 

CIYEES SQUAD. JUARA UMUM BC

 

Abdan mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah membantu 3 Berlian SF di even kali ini. Ia berharap kerja sama ini bisa diteruskan di even-even lain. Untuk juara umum BC, gelar juara direbut oleh Ciyees Squad BC setelah bersaing sengit dengan Klaten Koloni BC.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

GALERI PARA PEMENANG

 

FIAN. LB LEWUNG KEBABLASAN POIN

 

KLATEN KOLONI BC. KOLEKSI BANYAK TROPI

 

PEMULA PUN IKUT RAMAIKAN GELARAN

 

DIGDOYO. GANTANG SAMBIL MOMONG ANAK

 

 

 

KATA KUNCI: opening liga garuda m. adrian 3 berlian sf ciyees squad klaten koloni

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp