KARFEED SF. DONASIKAN HASIL KEMENANGAN

P2-3B – ROAD TO VIRAL CUP BOYOLALI

Karfeed SF Donasikan Hasil Kemenangan, Mr. Oyek Take Over Jengkelin

Meraih podium pertama di P2-3B – Road To Viral Cup Boyolali melalui Hokky Chan dan Sheva, Karfeed SF donasikan seluruh hadiah untuk membantu pengobatan M. Fikram yang sedang berjuang melawan kanker tulang.

Tak hanya mulia, apa yang dilakukan Karfeed SF di kontes prestasi P2-3B Boyolali pantas dicontoh oleh kicaumania di seluruh penjuru negeri. Mendengar cerita dari tim Kradenan Peduli mengenai M. Fikram yang sedang berjuang melawan kanker tulang telah membuat spesialis love bird asal Salatiga ini peduli dan tergerak untuk mendonasikan semua hasil kemenangan di akhir lomba.

 

 

KARFEED SF. SUKSES BERSAMA HOKY CHAN DAN SHEVA

 

“Kita main ke sini sebenarnya untuk pemanasan dan cari settingan sangkar baru untuk Hokky Chan dan Sheva sebelum turun ke Borobudur. Kalau lihat tadi sih udah mau jalan, moga-moga besok Minggu mau tampil maksimal dan dapat juara,” ungkapnya.

Tak hanya Hokky Chan dan Sheva yang sukses meraih prestasi di gelaran kali ini, love bird Gading milik M. Adrian BF berhasil meraih juara 1, 2 dan 2. Buang birahi sebelum turun di even besok Minggu, love bird lutino ini tampil maksimal dan undang decak kagum peserta.

 

M. ADRIAN BF. GADING JUARA 1, 2 DAN 2

 

“Buat persiapan ke Piala Pasundan, Gading memang harus didur. Kalau nggak main dan istirahat malah kurang maksimal,” jelas Novi, sang mekanik. Meski akan berhadapan dengan love bird-love bird papan atas, Ia berharap Gading mendapat hasil maksimal seperti di Piala Jogja Istimewa beberapa waktu lalu.

Ngekek rajin dan panjang semi konslet, love bird Jengkelin milik Mr. Gepeng berhasil mencuri perhatian juri dan peserta. Memiliki total durasi kurang lebih empat menit nyaris tanpa jeda, membuat Mr. Oyek langsung kepincut dan meminangnya.

 

MR. OYEK. TAKEOVER JENGKELIN

 

“Sebenarnya Jengkelin ini udah aku incar beberapa waktu lalu, tapi masih agak ragu. Ini tadi pantauan akhir, langsung deal,” ungkapnya. Pembelian ini sekaligus melengkapi amunisi-amunisi Mr. Oyek selain murai batu Soedigong dan kenari Jendral.

Sardol, amunisi andalan Edy Bonita sukses sapu bersih gelar juara di kelas Baby setelah ngekek rajin dan aktif selama berjalannya lomba. Tak mengherankan apabila love bird umur 4,5 bulan ini berhasil meraih dua kali poin tertinggi.

 

EDY BONITA. SARDOL MENANG NYERI DI KELAS PAUD

 

Bongkar isian sambil ngentrok jambul, cucak hijau Hammer milik Wiro Prima SF berhasil meraih podium pertama di kelas VIP. Didominasi isian-isian kasar dan volume menonjol, Hammer berhasil menghipnotis juri dan diganjar koncer A mutlak.

“Akhir-akhir ini Hammer memang sedang on fire. Sebelum di sini, menang juga di Delata Independen,” ujarnya. Jika tidak ada halangan, Hammer akan kembali diturunkan di Borobudur Cup besok Minggu, 8 April 2018.

 

WIRO PRIMA SF. CH HAMMER SIAP KE BOROBUDUR CUP

 

Laga seru yang tersaji di kelas Kenari Standar Kecil Bintang  berhasil dimenangkan oleh Centro besutan Kakang Ragil. Tampil ngedur dengan total durasi di atas rata-rata, amunisi andalan Alengka SF ini tampil menonjol dan diganjar koncer A.

Berikan perlawanan sengit pada Centro, kenari Lily Paly andalan F16 SF berhasil meraih posisi runner up di kelas ini. Meski tak menjadi yang terbaik, kestabilan Lily Pay masuk nomor kecil dalam sejumlah even menunjukkan apabila kenari bon kuning ini tak boleh dipandang sebelah mata.

 

PANITIA DAN JURI P2-3B  BOYOLALI

 

Di akhir lomba, panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di even kali ini. “Mohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Jangan sampai lupa Viral Cup akan dilaksanakan pada Minggu, 6 Mei mendatang di Gantangan Soba Enterprise Solo Baru,” pungkasnya.

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

SUASANA LOMBA P2-3B BOYOLALI

 

DUTA ANNIVERSARY KKB BOYOLALI

 

ALENGKA SF. CENTRO JUARA KELAS STANDAR KECIL BINTANG

 

F16 SF. KENARI LILY PALY STABIL DI JALUR PRESTASI

 

PUGUH LIONTIN. RAMAIKAN KELAS KACER

 

KATA KUNCI: p2-3b hokky karfeed gading m. adrian prima sf oyek jeng kelin saatnya kita peduli m fikram

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp