PANITIA DAN JURI JUMAT SPESIAL P2-3B

LATPRES JUMAT SPESIAL P2-3B BOYOLALI

MB Gajayana Mampu Bersaing, Kenari Kintamani Kembali Naik Podium

Latpres Jumat Spesial P2-3B yang digelar pada Jumat, 03 November 2023 di Gantangan Pasar Burung Ngebong Boyolali berlangsung meriah. Agenda rutin yang diadakan setiap Jum’at pertama ini dihadiri oleh gaco-gaco berkualitas. Siapa saja pemenangnya?

Salah satu laga yang menarik perhatian kicaumania di even kali ini adalah kelas Murai Batu Tantangan yang akhirnya dimenangkan oleh Jagger, amunisi Mr. Yopie Purbalingga yang dikawal oleh Likin. Tidak hanya Jagger, Likin juga berhasil menempatkan Jonson di posisi kedua. Tanpa Nama, amunisi terbaru Setiaji Ampel berhasil meraih juara pertama di kelas Murai Batu Mahesa.

 

 

SUASANA LOMBA

 

Usung Duta Kepyoh Team yang akan mengadakan lomba pada Minggu, 14 Januari 2023 di Gantangan SNN Ampel, Andi Ateng yang menurunkan murai batu Gajayana akhirnya dapat bernafas lega setelah amunisinya menduduki posisi runner up di kelas Murai Batu Randu Alas.

Bersaing dengan Saridin (One HD), pendatang baru ini mampu mencuri perhatian juri meski kerjanya kurang maksimal. Membawakan materi lagu cililin, lovebird, kenari, kapas tembak, ditambah volume yang keras, Gajayana mampu bersaing dengan gaco-gaco mapan lainnya.

 

ANDI ATENG. DEBUTAN BARU, MB GAJAYANA RAIH RUNNER UP

 

“Gajayana ini debutan baru, kinerjanya belum maksimal, masih perlu dilatih, setingannya pun belum ketemu yang pas. Kalo sudah ketemu, Aku optimis Gajayana dapat bersaing di level yang lebih tinggi,” ujar Andi Ateng.

Kintamani, amunisi andalan H. Alik - Serapan SF Pati yang dikawal oleh Wawan Boyolali kembali naik podium setelah tampil apik dengan durasi kerja bagus, buka tutup rapat, dan durasi panjang. Kenari warna kuning ini bisa dibilang burung konslet karena kinerjanya yang nyaris tanpa jeda.

 

WAWAN BOYOLALI. KENARI KINTAMANI JUARA 1 DAN 2, LANJUT KE CANARY CHAMPION #2

 

Di latpres kali ini, Kintamani berhasil menduduki podium kedua di kelas Kenari Standar Bebas A dan podium pertama di kelas Kenari Standar Bebas Sejati. Hasil positif ini membuat Wawan makin yakin untuk membawa Kintamani ke Canary Champions #2 besok Minggu, 5 November 2023.

Secara keseluruhan, Latpres Jumat Spesial P2-3B Boyolali kali ini berjalan tertib dan lancar. Mewakili semua panitia yang bertugas, Mbah Muh mengucapkan terima kasih dan meminta maaf apabila ada kekurangan dan kesalahan selama berjalannya lomba. Jangan lupa, P2-3B mengadakan latihan rutin setiap Jumat sore. [agus, asep]

 

KATA KUNCI: p2-3b

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp