BONEXS BC. MB HEDON DOUBLE WINNER

LATPRES P2-3B BOYOLALI

Big Show Menangi Kelas Tantangan, Hedon Double Winner, Bella Curi Perhatian

Penampilan impresif murai batu Big Show di kelas Murai Batu Tantangan berhasil mengantarkan amunisi milik Iwan Hohok ini keluar sebagai pemenang. Di kelas lain, Hedon milik FKN Studio berhasil meraih dua kali juara pertama alias double winner.

Latpres Jumat Spesial P2-3B Boyolali yang dilaksanakan pada Jumat, 1 Desember 2023 di Pasar Ngebong, Boyolali berlangsung lancar. Meski hujan deras, animo dan semangat kicau mania untuk melatih amunisi andalannya tak berkurang. Di kelas-kelas primadona, ada belasan burung yang ambil bagian di event kali ini.

 

 

IWAN HOHOX (TOPI). MB BIG SHOW JUARA 1, 2, 2

 

Salah satu bintang lapangan di event kali ini adalah Big Show, amunisi milik Iwan Hohox. Tampil impresif dengan membawakan materi lagu variatif, murai batu yang menempati Gantangan 34 ini keluar sebagai pemenang di kelas Murai Batu Tantangan setelah sukses mencuri perhatian juri dengan kinerjanya yang nerus, awal sampai akhir penilaian.

Kembali tampil tampil oke di kelas Murai Batu Mahesa dan Murai Batu Randu Alas, Big Show harus puas di podium kedua. Meski kembali bongkar materi di dua kelas ini, Big Show terlihat terlalu ngotot sampai nampar jeruji. Hasil positif ini menjadi bukti apabila Big Show merupakan salah satu murai batu prospek dan berkualitas yang harus diperhitungkan di Boyolali dan sekitarnya.

 

 

Penampilan maksimal yang ditunjukkan oleh Hedon di kelas Murai Batu Mahesa berhasil mengantarkan amunisi milik FKN Studio ini keluar sebagai pemenang. Bersaing dengan Big Show dan Alexa, murai batu ekor putih ini terlihat lebih ngotot dan menekan, tanpa melakukan kesalahan.

Kembali tampil atraktif di kelas Murai Batu Randu Alas, Hedon berhasil menggandakan kemenangan dan mencetak double winner. Di kelas cucak hijau, gelar juara diraih oleh Winatra (Rivai/Fajar Perwira Muda SF) dan Barakuda (Benny Puspita).

 

RIYANTO. PASTOL BELLA CURI PERHATIAN

 

Di kelas murai batu pastol, penampilan mencolok murai batu Bella berhasil mengantarkan amunisi milik Riyanto ini keluar sebagai pemenang. Meski usianya masih belia, Bella mampu menunjukkan bakat dan potensinya sebagai calon jawara di masa yang akan datang.

Penampilan tak kalah apik ditunjukkan oleh murai batu Jordan milik Janoko Kembar yang akhirnya finish di peringkat kedua dan pertama di kelas murai batu pastol. Meski tak terlalu maksimal, Jordan berulang kali mencuri perhatian juri ketika melesatkan materi lagu panjang dengan volume terdengar jelas.

 

TREO. AM HALILINTAR JADI TONTONAN

 

Dibukanya kelas anis kembang dan anis merah di event kali ini merupakan bukti mulai naik daunnya dua jenis burung ini di Boyolali. Meski jumlah pesertanya masih bisa dihitung dengan jari, perlahan tapi pasti penggemar dua jenis burung ini mulai bertambah secara signifikan. Halilintar (Mr. Treo) dan Suro (Trias) keluar sebagai pemenang di kelas anis merah.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

MBAH MUH. LATBER P2-3B TIAP JUMAT PUKUL 15:00 WIB

 

Di akhir gelaran, Mbah Muh mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di Latpres Jumat Spesial P2-3B kali ini. Jangan lupa P2-3B mengadakan latber rutin setiap Jumat mulai pukul 15:00 WIB. [asept]

 

KATA KUNCI: p2-3b boyolali

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp