PANITIA DAN JURI LATPRES JUMAT SPESIAL P2-3B BOYOLALI

LATPRES P2-3B BOYOLALI

Meski Burung Ndeso, Aksi CH Pulung Curi Perhatian Jamtrokmania

Meski burung ndeso, cucak hijau Pulung milik Cebong Musuk berhasil mencuri perhatian jamtrokmania di Latpres P2-3B Boyolali. Selain terlihat mencolok dengan power dan suaranya yang keras, Pulung juga rajin bunyi.

Latpres Jumat Spesial P2-3B yang diadakan pada Jumat, 1 September 2023 di Kompleks Pasar Ngebong, Boyolali berlangsung tertib dan kondusif. Sebagai salah satu gantangan tertua di Boyolali, latpres kali ini menjadi ajang adu kualitas sekaligus pemanasan bagi gaco-gaco dari Boyolali dan sekitarnya.

 

 

CEBONG MUSUK. CH PULUNG CURI PERHATIAN

 

Salah satu yang berhasil mencuri perhatian peserta di latpres kali ini adalah cucak hijau Pulung, amunisi milik Cebong Musuk. Meski bisa dibilang “burung ndeso”, penampilan impresif Pulung berhasil mencuri perhatian jamtrokmania. Meski lagunya hanya satu jalur, kinerja Pulung benar-benar mencolok dengan materi lagu panjang, keras, dan diulang-ulang. Beberapa pemain dan kiermaster pun terlihat memvideo aksi Pulung di kelas Cucak Hijau Randu Alas ini.

Cebong, sang pemilik yang berasal dari Musuk, Boyolali mengungkapkan kalau Pulung merupakan gaco lama yang sudah malang melintang di berbagai EO di Boyolali. Sebagai pemain ndeso, Cebong mengaku hanya main di daerah Boyolali dan sekitarnya saja. “Pulung ini burung lama, kurang lebih sudah 3 tahun. Mainnya kadang di Tumang, di Ampel, sama di sini saja. Jarang main luar kota,” ungkapnya.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Sebagai pemain asal pelosok desa, Cebong mengaku sering menggantang di P2-3B karena bisa bertemu dengan pemain dari berbagai daerah. “Kalau P2-3B ini kan sudah dikenal, lokasinya juga gampang dicari, bisa ketemu pemain dari mana saja. Bukan hanya pemain lokal Boyolali, dari Klaten, Solo, sama Salatiga juga sering ada. Lebih tertantang,” ungkapnya.  

 

ALFAN. KENARI DEALOVA MAMPU BERSAING

 

Dealova, amunisi milik Tiara berhasil menduduki peringkat kedua di kelas Kenari Standar Bebas Bintang setelah berikan perlawanan sengit kepada Tomcat (Hawabara). Tampil ngedur dengan volume powerful, Dealova mampu menghipnotis juri dengan kinerjanya yang lumayan rapat.

Dengan hasil ini, Alfan berencana akan kembali menurunkan amunisi andalanya ke Road To Anniversary BnR Lembusuro yang akan digelar pada Minggu, 3 September 2023. Gaco lain yang berhasil memborong juara di kelas kenari adalah Bumble Bee, amunisi milik Serapan SF.

 

GALERI PARA PEMENANG LATPRES P2-3B

 

Di akhir perlombaan, Mbah Muh mengucapkan terima kasih atas kehadiran kicaumania di Latpres Jumat Spesial P2-3B kali ini dan meminta maaf apabila ada kekurangan. Jangan lupa, P2-3B mengadakan latber rutin setiap jumat mulai pukul 15:00 WIB. [asept]

 

 

KATA KUNCI: latpres p2-3b

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp