JEFFRY TIJE. MB JORDAN JUARA 1 DAN 2

LATPRES P2-3B BOYOLALI

MB Janoko dan Jordan Saling Mengalahkan, Kenari Kipas Angin Cetak Double Winner

Murai batu Janoko (Setiaji) dan Jordan (Tije) saling mengalahkan satu sama lain di Latpres Jumat Spesial P2-3B Boyolali. Kipas Angin, gaco baru milik H. Indra Nursyamsi Albee BF berhasil meraih double winner di kelas kenari standar kecil.

Latpres Jumat Spesial P2-3B Boyolali yang diadakan pada Jumat, 7 April 2023 di Komplek Pasar Ngebong, Boyolali berlangsung ramai dan kondusif. Selain menjadi ajang latihan dan adu kualitas gaco, gelaran kali ini juga menjadi ajang ngabuburit bagi kicaumania Boyolali dan sekitarnya.

 

 

DHE MUH. MOTOR PENGGERAK P2-3B NGEBONG, RAYAKAN ULANG TAHUN

 

Salah satu laga yang menarik perhatian di latpres kali ini adalah kelas Murai Batu Tantangan 16-G. Selain kelas paling bergengsi, laga kelas ini juga diikuti oleh gaco-gaco berkualitas dari berbagai daerah. Janoko, amunisi milik Setiaji akhirnya keluar sebagai pemenang setelah bertarung sengit dengan Jordan.

 

 

Penampilan maksimal Janoko di kelas ini benar-benar membius dan jadi tontonan. Materi lagu love bird, kenari, cililin, dan gereja yang digelontorkan secara terus menerus (ngerol) dengan gaya tarung satu titik membuat amunisi andalan Feraj Team ini terlihat sangat mencolok dari sisi durasi kerja. Janoko akhirnya diganjar bendera koncer A mutlak.

 

JANOKO JUARA KELAS MURAI BATU TANTANGAN

 

Sebelum di event ini, prestasi yang diraih oleh Janoko dalam kondisi bulu baru adalah Subhastra Cup dan Latpres IKM Gemolong. “Janoko ini kondisi bulu baru, baru tiga kali lomba. Di IKM Gemolong dapat juara 1, di Subhastra Cup dapat juara 2 dan 3. Ini tadi dapat juara 1 dan 3,” terangnya.

Perlawanan sengit yang ditunjukkan oleh murai batu Jordan di kelas Murai Batu Tantangan 16-G berhasil mengantarkan amunisi andalan Tije ini menduduki posisi runner up. Bongkar materi dengan gaya tarung sujud ngecun, Jordan sempat mencuri perhatian juri dengan penampilan impresifnya.

 

MB JORDAN IN ACTION

 

Kurang hoki di kelas Murai Batu Tantangan, Jordan yang kembali tampil apik di kelas Murai Batu Mahesa akhirnya keluar sebagai pemenang dan membalas kekalahannya di sesi sebelumnya. Dengan materi lagu siri-siri dan burung kecil-kecil sebagai senjata andalannya, Jordan tampil konslet dengan rol speed rapat.

Meski baru didapatkan dua bulan lalu, berbagai prestasi sudah diraih oleh Jordan di berbagai event yang diikuti seperti: Latpres New Las Vegas Simo (2, 3, 3), Nogosari Cup (1, 2, 1), dan Sagas Arena Salatiga (1). Meski bisa dibilang sebagai pendatang baru di dunia perlombaan, kemunculan Jeffri Tije dan murai batu Jordan ini membuat persaingan di kelas ekor panjang makin seru dan menarik.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

“Awalnya hobiku di motor, iseng-iseng ikut main burung, kebetulan tertarik di murai batu, kebetulannya lagi dapat burung yang super duper gampang. Burung stabil, rawatannya juga nggak ribet. Ada beberapa penawaran yang masuk, tapi belum cocok harganya. Eman. Menurut rencana mau kucoba lagi di Halal Bi Halal Kicaumania di Goro Assalam,” terangnya.

Usung Duta Canary Fighter yang akan menggelar lomba burung berkicau khusus kenari pada Minggu, 07 Mei 2023, The Copet yang membawa kenari Kipas Angin milik H. Indra Albee BF berhasil meraih dua kali juara pertama alias double winner.

 

THE COPET. KENARI KIPAS ANGIN CETAK DOUBLE WINNNER

 

Meski debutan baru, penampilan Kipas Angin benar-benar membius dengan gaya goyang kiri kanan dan buka tutup rapat. Sebuah penampilan yang mempertunjukkan kombinasi antara seni dan keindahan. Di kelas lain, kenari Garda Pati (PM) dan Robinhood (Wiranatha) berhasil naik podium. Dalam kesempatan ini, The Copet mengajak kenari mania Boyolali dan sekitarnya untuk mensukseskan Canary Fighter awal bulan depan.

Secara keseluruhan, Latpres P2-3B Boyolali kali ini berjalan tertib dan lancar. Mewakili seluruh juri dan panitia, Dhe Muh dan Mas Dar mengucapkan terima kasih atas kehadiran kicuamania di latpres kali ini. Jangan lupa, latihan rutin P2-3B digelar setiap Jumat mulai pukul 14:00 WIB.

 

KATA KUNCI: p2-3b boyolali

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp