BONEXS BC. MB SEMAR TUAI HASIL POSITIF

LATIHAN PRESTASI P2-3B BOYOLALI

Destroyer dan Semar Mesem Naik Podium, Cindelaras Come Back

Murai batu Destroyer milik Kamtib berhasil meraih podium pertama kelas utama di Latihan Prestasi P2-3B Boyolali. Berhasil meraih dua kali juara ketiga, Semar Mesem milik Billy kembali menuai hasil positif.

Latpres P2-3B Boyolali yang digelar pada Jumat, 4 Agustus 2023 di Pasar Ngebong, Boyolali berjalan tertib dan kondusif. Di kelas utama, penampilan gemilang yang ditunjukkan oleh Destroyer berhasil mengantarkan amunisi milik Kamtib BMTB ini keluar sebagai pemenang.

 

 

KAMTIB. MB DESTROYER JUARA KELAS UTAMA

 

Dengan keberhasilan kali ini menjadi awal keberhasilan Destroyer di penampilan perdananya. Kerja Destroyer benar-benar memikat hati juri dengan aksi sujud ngecun dan durasi kerja yang cukup oke. "Menurut saya penampilan Destroyer masih belum pada top formnya, namanya juga baru pertama kali disetting untuk lomba. Baru kali ini tahu kerjanya di lapangan,” terang Kamtib.

Setelah tampil mengejutkan di kelas utama, Destroyer tampaknya belum terbiasa main bersesi-sesi dan kurang maksimal di sesi berikutnya.

 

MESF SF. PARKER CURI PERHATIAN

 

Keberhasilan di kelas murai batu juga dirasakan Billy Kombat BC. Amunisi yang dikawal oleh anggota Bonex’s BC Ampel ini kembali memberikan performa lumayan apik dengan meraih dua kali juara tiga di kelas Murai Batu Tantangan dan Mahesa.

Membawakan materi lagu roll speed dan tembakan panjang, murai yang baru-baru ini sedang onfire cukup menghibur juri dan penonton dengan aksinya. Hasil cukup memuaskan karena masih otak atik settingan.

 

DBM BF. KN CINDELARAS COMEBACK

 

Di kelas kenari, kembali munculnya Cindelaras milik Pramudita DBM BF menjadi bukti masih kuatnya pejantan kendang ini untuk dibawa ke lapangan. Bom Bom, sang mekanik mengungkapkan performa Cindelaras masih menghibur. Meski sudah berulang kali menjadi juara di Boyolali, Bom Bom merasa plong kembali melihat aksinya dilapangan.

Mempunyai durasi panjang, kenari berwarna bon kuning ini memang sudah mempunya track record mumpuni baik lintas kota maupun lintas EO. Bom Bom juga mengungkapkan kalau hasil dari kandang juga lumayan banyak meski off sementara dari gantangan.

Di akhir gelaran, Dhe Muh mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran dan partisipasi peserta di latpres kali ini. Ia mengingatkan apabila P2-3B Ngebong menggelar latber rutin setiap Jumat mulai pukul 14:00 WIB. [danu]

 

KATA KUNCI: p2-3b ngebong

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp