DBM BF. KENARI CINDELARAS JR NYARIS HATRIK

SPESIAL P2-3B NGEBONG BOYOLALI

Slash dan Cindelaras Jr Borong Juara, Ken Arok Curi Perhatian

Murai batu Slash (Mr. Fendi) dan kenari Cindelaras Jr (Bom - Bom) berhasil memborong sejumlah gelar juara di kontes prestasi P2-3B Pasar Ngebong Boyolali. Tampil apik di kelas utama, Ken Arok, gaco baru Mr. Ipunk Waton Muni BC berhasil mencuri perhatian.

Spesial P2-3B Boyolali yang digelar pada Jumat, 2 September 2022 di Pasar Ngebong, Boyolali berjalan tertib dan kondusif. Kontes kali ini kembali menyuguhkan laga menarik, terutama kelas terutama kelas murai batu, murai batu pastol, dan cucak hijau. Bongkarnya hadiah di tiga kelas tersebut kecuali Murai Batu Bintang menjadi bukti betapa antusias murai batu mania dan jamtrok mania di event kali ini.

 

 

SUASANA LOMBA

 

Pencapaian ini menjadi bukti perkembangan positif dan kembali tumbuhnya kepercayaan kicau mania pada EO yang memberikan kemasan hadiah dan sistem penjurian yang bagus.

Membawa amunisi andalannya di kelas ekor panjang, nama Slash milik Mr. Fendi Omah Murai Ketapang berhasil meraih podium 2, 1, 1. Hampir mencetak hatrik di kontes kali ini, Slash harus merelakan puncak podium di kelas utama Murai Batu Mahesa.

 

OMAH MURAI. MB SLASH NYARIS HATRIK

 

Dengan durasi kerja cukup bagus dan tembakan cukup panjang, Slash yang memiliki gaya sujud neken ini berhasil mengunci kemenangan di kelas Murai Batu Randu Alas dan Bintang. Meski masih ada beberapa PR, penampilan kali ini cukup memuaskan dan bisa menjadi tolak ukur untuk penampilan selanjutnya.

Penampilan apik yang ditunjukkan oleh Ken Arok andalan Mr. Ipunk Waton BC di sesi utama Murai Batu Mahesa berhasil mengantarkan amunisi yang dikawal Toha dan tim ini keluar sebagai pemenang. Tampil powerfull dengan berondongan lagu cililinan, kapas tembak, dan burung-burung kecil, Ken Arok berhasil mencuri perhatian juri dan peserta.

 

MB KEN AROK MENANGI KELAS UTAMA

 

Cindelaras Jr, gaco andalan Bom Bom DBM BF Boyolali kembali menorehkan hasil positif setelah meraih dua kali juara pertama dan sekali juara ketiga. Memiliki durasi panjang dan gaya gela gelo santai, kenari bon kuning ini berhasil menghipnotis juri dengan materi lagu standar cengkok yang dibawakannya.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

‘’Kami sangat bersyukur dengan hasil hari ini. Durasi Cindelaras Jr lebih molor setelah mabung, jeda juga lebih rapat. Moga-moga Cindelaras Jr. bisa lebih stabil di lapangan maupun kandang breeding,” jelasnya.

Di akhir gelaran, Mas Dar dan Dhe Muh mengucapkan terima kasih atas kehadiran kicaumania di latpres kali ini. Mereka mengingatkan apabila P2-3B Ngebong mengadakan latihan rutin setiap Jumat mulai jam 14:00 WIB. [danu]

 

LIMBIZKID JR MASIH KONSISTEN

 

PEMENANG KELAS MURAI BATU PASTOL

 

 

 

KATA KUNCI: p2-3b

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp