THEO SNACK. MB POTATO JUARA 1 DAN 2

LATPRES P2-3B BOYOLALI

Sosro Bau dan Potato Raih Juara Bersama, Little Bro dan The Rock Siap ke Kenduri Kenari 3

Murai batu Sosro Bau dan Potato merebut predikat murai batu terbaik bersama setelah mengumpulkan poin yang sama di Latpres P2-3B Ngebong Boyolali. Berhasil naik podium, kenari Little Bro dan The Rock siap ke Kenduri Kenari 3.

Latpres P2-3B Boyolali yang digelar pada Jumat, 6 Januari 2023 di Pasar Ngebong, Boyolali berlangsung ramai dan kondusif. Selain didominasi oleh pemain lokal, even kali ini juga diikuti oleh pemain luar kota seperti Klaten, Solo, Salatiga, dan lain-lain.

 

 

SUASANA LOMBA P2-3B

 

Salah satu laga yang menarik perhatian di even kali ini adalah kelas Murai Batu Tantangan. Tampil apik dengan aksi bongkar isian dan gaya full sujud-sujud, murai batu Sosro Bahu milik Sugeng Ryanto keluar sebagai pemenang. Di kelas Murai Batu Randu Alas, Sosro Bahu berhasil menduduki podium kedua.

Penampilan tak kalah oke ditunjukkan oleh murai batu Potato, amunisi milik Theo Snack Klaten. Setelah meraih juara kedua di kelas Murai Batu Mahesa, Potato mampu mengungguli Sosro Bahu di kelas Murai Batu Randu Alas. Sama-sama kerja maksimal, keduanya memang terlihat paling menonjol dibandingkan rival-rivalnya.

 

PAK GURU. MB SOSRO BAHU JUARA 1 DAN 2

 

Sama-sama meraih juara 1 dan 2, keduanya mendapatkan poin yang sama dalam perebutan murai batu terbaik. Setelah bermusyawarah, mereka sepakat untuk menyandingkan Sosro Bahu dan Potato sebagai murai batu terbaik bersama.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Latpres kali ini juga menjadi ajang pemanasan kenarimania Boyolali dan sekitarnya yang akan berlomba di Kenduri Kenari Solo Berseri 3. Sejumlah gaco asal Boyolali, Klaten, dan Solo saling adu kualitas di even kali ini.

 

KENARI LITTLE BRO SIAP BUKTIKAN KUALITAS DI KENDURI KENARI 3

 

Salah satu gaco yang siap turun ke Kenduri Kenari Solo Berseri 3 adalah Little Bro, kenari milik Adi Cahyo. Di kelas Kenari Bintang, Little Bro tampil kurang maksimal dan harus mengakui keunggulan The Rock (VC Boyolali), Hachirocku (Lembu Melon) dan Songgo Bumi (Mr. Lanjar).

Kembali turun di kelas Kenari Bebas Sejati, Little Bro berhasil mendapatkan hasil terbaik dengan meraih podium pertama. Bahkan, di kelas Kenari Standar Bebas P2-3B, Little Bro terlihat lebih maksimal. “Little Bro sudah seminggu tidak turun. Terakhir di Latpres Plembon, main satu sesi, dapat juara satu. Rencana besok minggu mau main di Kenduri Kenari 3,” ungkapnya.

 

VC BOYOLALI. KENARI THE ROCK NAIK PODIUM

 

Hal senada diungkapkan oleh Vendy VC Boyolali yang menyatakan siap untuk turun ke Kenduri Kenari 3 dengan menurunkan The Rock. Di latpres kali ini, The Rock tampil apik dan berhasil menduduki podium pertama di kelas Kenari Bebas Bintang sehingga membuat kepercayaan diri Vendy meningkat.

Besok Minggu, kenari mania dari berbagai kota akan berkumpul satu titik di Gantangan Pradana Stadium untuk mengikuti Kenduri Kenari #3. Sebagai salah satu event pelopor lomba kenari model batte, even ini tentu mempunyai prestise tersendiri di kalangan kenarimania. [danu]

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: p2-3b boyolali

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp