KAPOLRES SUKOHARJO BESERTA JURI GARUDA - MII SUKOHARJO

KONTES PRESTASI GARUDA - MII SUKOHARJO

Dihadiri Langsung Oleh Kapolres, DJ Product SF dan Klaten Koloni BC Raih Juara Umum

Digelar dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73, kontes prestasi Garuda - MII Sukoharjo yang dilaksanakan pada Kamis, 27 Juni 2019 berlangsung sukses. Mendulang poin tertinggi, DJ Product SF dan Klaten Koloni BC dinobatkan sebagai juara umum.

Pemandangan berbeda terlihat di kontes prestasi Garuda MII - Sukoharjo pada Kamis, 27 Juni 2019 yang dihadiri langsung oleh AKPB. Iwan Saktiadi, S.IK, MH. MSi, Kapolres Sukoharjo beserta jajarannya. Dalam sambutannya, Iwan memberikan apresiasi pada gelaran kali ini. Selain menyalurkan hobi, kontes burung seperti ini menjadi kegiatan yang positif dan berperan penting dalam menjaga kamtibmas.

 

 

AKBP IWAN SAKTIADI. BERIKAN SAMBUTAN DI GELARAN KALI INI

 

Selain menerapkan sistem batasan poin restart untuk pertama kalinya, gelaran yang dilaksanakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 ini memang sukses menarik perhatian love bird mania mengingat panitia menjanjikan poin ganda untuk untuk peserta liga Garuda, hadiah dua kali lipat untuk pemenang pertama  apabila full gantangan, dan berbagai macam doorprize.

Manis, love bird milik Faiz membuka lomba dengan kemenangan di kelas PAUD Pemula A setelah tampil nggrojok dan mengumpulkan poin terbanyak. Kemenangan ini sekaligus mengantarkan Klaten Koloni BC keluar sebagai juara umum bird club.

 

KLATEN KOLONI BC. JUARA UMUM BIRD CLUB

 

Poin kemenangan Klaten Koloni BC juga didapat dari love bird Mishel milk YDK yang berhasil menduduki posisi pertama dan kedua. Meski sempat mbledhos (kebablasan poin) di kelas Bintang A dan B, love bird yang dikenal memiliki durasi panjang ini rupanya masih dinaungi dewi fortuna ketika diturunkan di kelas VIP dan Sejati.

Di kelas lain, poin kemenangan tim asal Klaten ini juga didapatkan dari Bondowoso, Mukidi, Salsa, Sekar, Cebret, Baby Dollar, Havana, Dlesep, dan Ata. Torehan prestasi ini melanjutkan tren positif Klaten Koloni BC setelah beberapa waktu lalu juga borong juara di Launching Jagalan Enterprise Klaten.

 

DJ PRODUCT SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

Datang jauh-jauh dari Jogja, DJ Product SF berhasil meraih juara umum single fighter setelah mendulang poin kemenangan melalui Mr. Bagong, Nyai Gope, Panglima dan Ali. Keberhasilan meraih juara umum SF ini sekaligus menjadi pelipur lara bagi Enggar dan kawan-kawan karena Paku Mas gagal jadi juara karena kebablasan poin (mbledos).

“Untuk latber atau latpres, kita sih sepakat saja dikasih batas poin. Tapi, kalau batas poinnya 1500 kayak tadi, kita pemilik love bird konslet juga sulit ngejarnya kalau mbledos,” terangnya. Meski sepakat dengan sistem batas poin restart di latpres, Ia berharap di even-even besar lebih banyak kelas loss poin sehingga burung-burung kualitaslah yang keluar sebagai pemenang.

 

PANITIA DAN JURI GARUDA - MII SUKOHARJO

 

Di akhir perlombaan, Andi Garuda mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. Dengan kesuksesan dan meledaknya peserta di kontes kali ini semakin membuatnya termotivasi untuk membuat kemasan yang lebih fresh dan inovatif.

 

 

 

SAMBUTAN DARI KEPALA DESA GAYAM

 

YDK. LB MISHEL JUARA 1 DAN 2

 

MANIS SF. LB FERGUSO CURI KEMENANGAN

 

PEMBERIAN DOORPRIZE

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

  

 

PENYERAHAN JUARA UMUM SF

 

 

PENYERAHAN JUARA UMUM BC

 

 

KATA KUNCI: garuda sukoharjo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp