SUASANA KELAS MURAI BATU

KONTES SPECIAL AMPERA BC JOMBANG

MB Siti Nyaris Nyeri, Kelas Love Bird dan Cucak Hijau Berbagi Podium

Kelas murai batu yang lebih ramai dari biasanya, dikuasai Siti yang hampir saja double winner alias nyeri. Sementara itu, di kelas love bird dan cucak hijau, para juaranya terbagi.

Gelaran spesial lomba burung di gantangan Ampera BC, yang berlokasi di Selatan MPN 1 Bareng, Jombang, Selasa, 30 Oktober 2018 berlangsung lebih ramai dari latber rutin biasanya. Yang lebih menggembirakan lagi, di kelas murai batu pesertanya cukup banyak dan materi para gaco juga bagus- bagus waktu sedang berlaga.

 

 

JUARA KELAS MURAI BATU A

 

Di kelas love bird Baby A, Ganesha milik Vino dari NBT#88 terpantau ngekek medium delapan kali. Ganesha yang rajin tertawa berhasil meraih poin 92 dan layak menjadi juara 1. Dan Ngecemes gaco PSK LBF dari Warung Kicau terpantau ngekek durasi medium enam kali dan berhasil meraih poin 84. Ngecemes koncer 2. Sementara itu, posisi 3, ada Day Dara gaco SJ Group SF dari Bareng dengan raihan poin 75.

Di sesi Baby B, ganti Endang andalan Mr Amin dari MA1000 yang menjadi penguasa podium tertinggi. Endang juara 1 dengan mengalahkan Akik andalan Raffi dari PMN yang ada di posisi 2, sedang posisi 3 diduduki Siwa andalan Mr Kaji dari GB PB.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BABY A

 

Di kelas love bird M2A, nomor gantangan 36, Serly gaco Putra Abadi dari MKM mampu meraih podium emas. Serly terpantau masih dua empat belas dan ia berhasil meraih poin 121. Dengan raihan poin itu Serly berhasil menjadi juara 1.  Dan di nomor gantangan 56, New Pinguin andalan Hery dari Cester SF mampu terpantau ngekek durasi masih dua enam kali.

Dengan tawa itu, New Pinguin meraih poin 112 dan berhak koncer 2. Di nomor gantangan 06, Romeo andalan Mr Ucis dari Surowono yang hanya meraih poin 106 berada di posisi juara 3.

 

 

Di kelas love bird A, di nomor gantangan 07, Putri gaco andalan Soni dari Wetan PSR meraih poin 487. Ia terpantau ngekek durasi panjang dua dan lanjut dua, sehingga layak sebagai juara 1.

Di nomor gantangan 06, Saolin gaco andalan LK dari Ngoro mampu terpantau ngekek durasi panjang satu dan lanjut satu dengan meraih poin 434 sebagai jaura 2. Dan di posisi juara 3, ada Zulfikar andalan Hjb dari MKM yang mampu meraih poin 190 sebagai juara 3.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD M2A

 

Di kelas love bird, tidak ada gaco yang berhasi nyeri, bahkan nyaris nyeri. Pun yang terjadi di kelas cucak hijau, yang penguasa podium tertinggi diduduki gaco-gaco secara bergantian. Namun, hal itu tidak terjadi di kelas murai batu, yang mana Siti terlihat tampil dominan.

Di sesi murai batu A, Siti andalan Ryan dari JMBM ini berada di posisi 2, kalah dengan Krisna milik Asrori dari KMB yang ada di posisi 1. Sementara posisi 3 dihuni Baja Hitam andalan Mr Cecep dari Kimuk- Kimuk. Jika di sesi A, Siti kurang panas, tidak halnya saat naik lagi di sesi B.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BALIBU L2A

 

Di sesi B, Siti gaco andalan Ryan dari JMBM ini tampil penuh percaya diri. Gaya bertarung yang khas dan isian keluar di sesi ini. Siti akhirnya bisa mengalahkan Sikatan andalan Slompreng dari KMB yang ada di posisi 2. Sedang posisi 3 diduduki Zidan andalan Mr Yusuf dari KMB.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA KELAS LOVE BIRD A

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes special ampera bc jombang mb siti ganesha endang serly

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp