KONTES KICAU MANIA SROWOLAN (KMS) SLEMAN, 11 JUNI

Sediakan Hadiah Utuh Tanpa Potongan Untuk Murai Batu dan Cucak Hijau

Gantangan KMS yang terletak di Purwobinangun, Pakem, Sleman kembali akan memanjakan peserta. Latpres rutin Minggu ke- 2 pada Minggu, 11 Juni 2023.menyediakan hadiah losgan atau utuh berapa pun peserta, pada kelas Murai Batu dan Cucak Hijau.

Koko dan kawan-kawan panitia sengaja mengemas tiket dengan bandrol cukup merakyat, namun hadiah  wah. Pada kelas Murai Batu misalnya, tiket 100 ribu hadiah pertama akan diganjar 1 juta, berapa pun pesertanya.

 

KOKO. TIKET TERJANGKAU, KUALITAS DAN PRESTIS LOMBA TETAP TERJAGA

 

Selanjutnya di tiket 70 ribu, kelas Murai Batu dan Cucak Hijau hadiah juga mulai dari 1 juta. Berikutnya, dua kelas tersebut di tiket 50 ribu, hadiah mulai 700 ribu.

Di level tiket 30 ribu, untu kelas Cendet, Kenari Standar Bebas dan Kenari Standar Kecil, hadiah tak kalah memukau. Juara 1 disediakan total hadiah 800 ribu (300 + 500).

Khusus Cendet, syaratnya mudah, cukup 20 peserta hadiah akan bongkar 800K. sementara pada 2 kelas kenari, bila peserta bisa 25 maka hadiah akan bongkar 300K.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Selebihnya ada tiket 30 ribu hadiah mulai 550K dan tiket 25 ribu hadiah mulai 450 K. Informasi lebuh detil termasuk atuan hadiahnya, bisa disimak pada brosur berikut di bawah ini.

Dijelaskan Koko, Latpres KMS sudah jadi agenda rutin setiap pekan ke-2, dengan sasaran utama para kicaumania akar rumput seputar Jogja, biasnya juga selalu ada yang datang dari luar kota seperti Muntilan, Magelang, KLaten.

“Kita ingin memberikan yang terbaik kepada akar rumput. Tiket kecil-kiciln aaja, paling bersar 100 ribu, yang terbawah 25 ribu, ya setara harga rokok saja, tapi kami ingin membeirkan hadiah terbaik, juga kualitas lomba yang memuaskan,” jelas Koko melalui sambungan telepon.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Masih menurut Koko, selama ini banyak burung-burung akar rumput yang ngorbit ke jenjang berikutnya, setelah memulai dari Srowolan. Tampil bagus dan juara di Srowolan, bisa kembali juara di event-event lainnya, termasuk di level yang lebih tinggi.

“Burung akar  rumput yang juara di Srowolan sini, alhamdulillah juga bisa menang kembali ketika turun di level lomba yang lebih tinggi, termasuk di lomba-lomba nasional. Seringkali belum sampai dibawa pulang bahkan sudah laku dengan harga yang cukup tinggi. Kami senang sekali bila dari sini, bisa membagikan berkah kepada para kicaumania khususnya akar rumput.” [busro]

 

 

BROSUR KONTES RUTIN KMS SLEMAN:

 

KATA KUNCI: kicau mania srowolan kms kontes rutin minggu ke-2 kms

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp