TRIMO NGOPI 3597 (TENGAH BERDIRI) MB PANGERAN JUARA 1 KELAS UTAMA

KONTES RUTIN KMS (KICAU MANIA SROWOLAN) REBORN

Juara Kelas Utama, MB Pangeran Siap ke Lomba yang Lebih Besar

Penampilan sangar dengan suara lantang diperlihatkan murai batu Pangeran, hingga membuat lawan di sampingnya kelabakan. Aksi mewah ini terjadi di kelas Utama tiket 70 ribu hadiah 1,5 juta.

Begitulah gambaran kemeriaan serta menariknya ajang pertarungan di kontes rutin KMS, Minggu 16 Juli 2023. Gelaran yang dimotori oleh Koko dan kawan-kawan ini, secara umum memang senantiasa meriah.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Salah satu penampil yang mencuri perhatian, adalah murai batu Pangeran milik Trimo Ngopi 3597 dari KDS Team. Aksinya bisa disebut membuat gempar.

Tampil garang, dominan lagu kecilan, dilontarkan dengan suara lantang dan panjang. Lawan pun dibuat langsung “klepek-klepek”.

Selama ini, kelas Murai Batu menjadi salah satu unggulan di Srowolan, selain Cucak Hijau. Pesertanya selalu ramai dan nyaris full gantangan.

 

SUASANA MURAI BATU MERIAH

 

Kali ini penawarannya juga cukup menarik dan menantang. Tiket utama 70 ribu hadiah mulai 1,5 juya sudah bongkar cukup dengan 3 peserta saja. Tak heran bila banyak kicaumania yang membanjiri gantangan yang lokasinya cukup masuk pedalaman ini.

Kemenangan Pangeran, tentu menjadi kebanggan tersendiri bagi Trirmo Ngopi. Sukses yang sebelumnya harus melewati perjuangan keras dan persaingan ketat. Selain lawan nyaris full gantangan, banyak burung yang kerjanya bagus.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Salah satu jagoan baru dari KDS Team ini, dicoba ke lapangan baru beberapa kali. Sebelumnya, sudah merasakan kerasanya pertarungan di Garasi Arena dan PS. Kowen. Tampilnya juga apik.

“Selain bangga rasanya juga puas, juara 1 tiketnya memang merakyat 70 ribu hadiah pertama 1,5. Makanya yang turun banyak burung-burung bagus. Gantangan nyaris full,” jelas Trimo Ngopi mantap.

 

 

Trimo makin semangat untuk kembali membawa Pangeran ke sejumlah event yang lebih besar. Event-event itu memang sudah menanti di depan mata.

Hari Rabu ini (19/7) ada event Mahakarya Hengky, 23 Juli Bupati Cup Klaten, kemudian 6 Agustus ada event Joglosemar Kicau Bursa di Garasi Arena.

 

 

Mahakarya Hengky memberikan kesempatan kepada kita untuk melakukan donasi bagi Yatim Piatu atau mereka yang membutuhkan uluran tangan kita. Semua keuntungan event ini hendak disumbangkan kepada mereka.

Di Joglo Semar Bursa Kicau, selain kelas-kelas bursa dengan tiket merakyat, juga ada satu kelas yang benar-benar menantang Anda sebagai kicau mania sejati, sebah hadiahnya full hanya tropi, tanpa tambahan uang tunai. [busro]

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR MAHAKARYA HENGKY:

 

JADWAL LOMBA MAHAKARYA HENGKY:

 

 

BROSUR BUPATI CUP KLATEN:

 

BROSUR JOGLOSEMAR KICAU BURSA:

 

JADWAL LOMBA JOGLOSEMAR KICAU BURSA:

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: kms kicau mania srowolan mb pangeran

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp