PANGERAN SKM BAWA PULANG JUARA 1, 2 DAN 4.

NEW RGN KODAM V BRAWIJAYA – SURABAYA

MB Pangeran SKM Bawa Pulang 3 Gelar, CH Preman Nyaris Nyeri

Murai batu Pangeran SKM milik Didik SKM berhasil membawa pulang 3 gelar pada latber rutin New RGN Kodam V Brawijaya Surabaya Sabtu, 25 November 2023. Sedangkan cucak hijau Preman milik Adi dari Raider SF hampir merebut dua kemenangan.

Bermain tiga sesi murai batu Pangeran SKM milik Didik SKM, bisa membawa pulang 3 gelar sebagai juara 1, 2 dan 4. Langsung ngegas disesi pembuka lomba, Pangeran SKM berhasil dinobatkan sebagai sang juara di kelas murai batu A.

 

METEOR PEMENANG KELAS UTAMA MURAI BATU RMI.

 

Kembali bermain pada kelas utama murai batu RMI, Pangeran SKM harus turun tiga peringkat untuk menduduki posisi keempat. Sang juara berhasil diamankan oleh Meteor milik Akong dari Jemursari, dengan kemenangan mutlak mendapatkan 4 bendera merah dari dewan juri.

Mencoba keberuntungan di kelas murai batu B, Pangeran SKM hampir saja bisa meraih dua kemenangan seandainya tidak kalah dengan Kopiko milik Budi Gerix dari Warkop BG tang dinobatkan sebagai sang juara.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sementara itu untuk kelas ngentrok mania, Preman milik Adi dari Raider SF mampu tampil gemilang hingga nyaris menggondol dua kemenangan sebagai juara pertama dan kedua. Mengandalkan aksi hyper jamtrok, Preman berhasil mendapatkan kemenangan mutlak untuk mengunci satu gelar di kelas cucak hijau A.

Masih tampil stabil pada kelas utama, Preman belum bisa mempertahankan posisi teratasnya. Usai kalah dari Sate milik Yudhi dari Arpil Sby, yang juga ikutan tampil begitu bagus untuk merebut puncak podium.

 

PREMAN NYARIS MERAIH DUA KEMENANGAN.

 

Untuk dua sesi selanjutnya, juga muncul dua jawara baru yang berhasil memuncaki tangga juara yaitu Gegana milik Abah Ali dari Collection SF dan Chekot milik Mahmud dari Hajar Boss BC yang menjadi juara di kelas cucak hijau B dan C.

Begitu juga pada kelas cendet, dua jawara berhasil memuncaki daftar juara di kelas cendet A dan B yaitu Zionis milik Imron Brekele dari Surabaya dan Iwak Asin. Sementara itu, Maespati milik Danu dari KS Team harus puas dua kali berada di posisi runner up. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

SATE MENCURI SATU KEMENANGAN.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

ZIONIS JAWARA KELAS CENDET A.

 

KOPIKO MERAIH JUARA 1 DAN 3.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: new rgn kodam v brawijaya surabaya: mb pangeran skm ch preman

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp