PREMAN MILIK KAMITUWO PERAIH PREDIKAT CUCAK HIJAU TERBAIK

DATA JUARA BLITAR THE LAND OF KINGS

CH Preman dan MB Anak Tiri Terbaik

Blitar The Land Of Kings, Sabtu 07 Janurai 2023 di gantangan KRS Enterprise berjalan seru dan lancar, banyak gaco bagus dari luar kota yang ikut di even rutinan Sabtu ini. Dengan hasil akhir menobatkan burung terbaik dari kelas cucak hijau diraih Preman besutan Kamituwo Sasmito dari KBC Tulungagung, sedangkan murai batu terbaik diraih Anak Tiri milik Mr. Bayu dari Lumintu SF.

Kepala Desa Karangsono, Tugas Nanggolo Yudo Dili Prasetiono atau yang lebih akrab disapa pak Bagas mengucapkan selamat bagi para juara, “Alhamdulillah pada acara hari ini, Sabtu, latpres di KRS Enterprise desa Karangsono bersama The Land Of Kings, berjalan sukses dan sudah membuahkan hasil juara terbaik murai batu dan cucak hijau, semuanya diraih peserta dari luar kota,” kata pak Kades.  

 

 

ANAK TIRI MILIK MR. BAYU PERAIH MURAI BATU TERBAIK

 

“Jadi di sini membuktikan bahwa kita independent tidak bisa dibeli, tidak bisa disuap, karena kami ingin yang juara di sini memang layak jadi juara, terimaksih,” tandasnya.

Mr. Bylod selaku ketua penyelenggara juga mengucapkan selamat bagi para juara, “Kami selaku panitia selalu berbenah untuk menuju yang lebih baik dan lebih baik lagi, ikuti terus Blitar The Land Of Kings setiap hari Sabtu jam 13.00 WIB di gantangan KRS Enterprise,” pungkasnya. [ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

 

MR. BAGAS (TENGAH) BERSAMA JURI DAN PANITIA BLITAR THE LAND OF KINGS

 

MR. BYLOD, KETUA PENYELENGGARA BLITAR THE LAND OF KINGS

 

PROSES ABSENSI TIKET VOUCHER DIGANTI LOT NOMOR GANTANGAN

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

MENERAPKAN REKAP TERBUKA, PENJURIAN SISTEM BLOK

 

SUASANA MURAI BATU, FULL

 

JURI ELLINA

 

 

JURI SANTOSO

 

JURI COKRO

 

JURI YAYAK

 

 

JURI BAMBANG PLOTOT

 

BAGIAN TIKETING, KEUNGAN, DAN TROPI

 

MR. ADI SNIPER, BAGIAN MC, SERTIFIKAT DAN DATA JUARA

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: blitar the land of kings ch preman mb anak tiri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp