PECUT TAMPIL BERINGAS DENGAN BULU BARUNYA.

SKM KOBLEN – SURABAYA

Baju Baru Bawa MB Pecut Meraih Hatrik, CH Preman Kunci 2 Kemenangan

Murai batu Pecut milik Ipong tampil bagus dengan bulu barunya untuk meraih hatrik pada gelaran SKM Koblen Surabaya Minggu, 9 April 2023. Sedangkan cucak hijau Preman milik Abah Eko berhasil menyodok pada sesi kedua dan ketiga untuk mengunci dua kemenangan.

Kondisi bulu masih basah tidak mempengaruhi penampilan Pecut milik Ipong dari 3 Putra SF untuk meraih tiga kemenangan alias hatrik. "Menurut saya penampilannya masih 50 persen, tidak dalam top performanya," ucap Hendra sang peramu burung.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kurang beruntung pada sesi awal murai batu C, Pecut langsung tampil menggebrak di kelas utama murai batu A. Mengandalkan aksi ngeplay sujud dengan tembakan power yang tembus satu gantangan, Pecut berhasil mengunci satu kemenangan pertama unggul atas Raden Wedana.

Tampil konsisten pada sesi selanjutnya, semakin memperlihatkan tembakan yang lebih bagus dari sesi utama. Pecut bisa mengamankan gelar yang kedua untuk bisa mengalahkan Mahkota milik Kohan dari Mina Cell.

 

3 PUTRA SF ANTARKAN PECUT MERAIH HATRIK.

 

Penampilan Pecut semakin menjadi-jadi ketika turun di kelas murai batu D, durasi tembakannya semakin edan untuk memberikan kemenangan mutlak buat Pecut. Diikuti oleh Aji Soko milik H Junaid dari Pamor 99 dan Barakuda milik Gilang BK SF dari LVK BF di posisi kedua dan ketiga.

Hasil ini cukup memuaskan Ipong dan Hendra untuk mengarungi lomba-lomba selanjutnya. "Dikarenakan habis mabung, apalagi kondisinya belum pulih 100%. Dia butuh lomba beberapa kali lagi untuk bisa mengikuti event besar selanjutnya," terang Hendra diamini oleh Ipong.

 

MAHKOTA NYARIS MEREBUT DUA KEMENANGAN.

 

Penampilan apik juga disuguhkan oleh cucak hijau Preman milik Abah Eko dari NC, bertarung tiga sesi Preman bisa menggondol dua kemenangan. "Pada sesi awal kita belum beruntung, akhirnya dia bisa bangkit dan meraih 2 piala," bangga Abah Eko.

Kurang beruntung pada sesi awal membuat Preman tidak masuk nominasi kejuaraan di kelas cucak hijau A. Jo-Jo milik Bayu dari Manggrove berhasil mengamankan satu kemenangan di kelas awal ngentrok mania.

 

 

Kebangkitan Preman akhirnya terlihat pada sesi kedua cucak hijau B, aksi hyper disertai berondongan lagu berdurasi rapat. Preman bisa memikat hati dewan juri untuk memberikan satu kemenangan pertama sebagai sang juara.

Tidak puas dengan satu gelar, Abah Eko kembali memainkan gaconya untuk bertarung di sesi selanjutnya. Hasilnya, untuk kedua kalinya Preman berhasil mempertahankan posisi puncaknya dengan menggondol dua kemenangan.

 

PREMAN BORONG DUA KEMENANGAN.

 

Dikarenakan tim NC akan mengadakan bagi-bagi takjil di Islamic Center pada sore nanti. Abah Eko terpaksa harus pulang untuk mempersiapkan acara timnya. "Sebenarnya mau ikut lagi, karena tim ada kegiatan akhirnya kita harus pulang duluan," tutupnya kepada Burungnews.

Pada sesi terakhir kelas cucak hijau D, giliran Roll Speed milik Muhammad dari Speed BC untuk bisa mencuri satu kemenangan di sesi terakhir. Roll Speed bisa mengalahkan Arjun dan Biang Kerok yang berada di peringkat kedua dan ketiga. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SKM KOBLEN – SURABAYA, KLIK DI SINI

 

JO-JO DAN SATE PEMENANGNYA DITENTUKAN LEWAT TOS SESI CUCAK HIJAU A.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

RADEN WEDANA AMANKAN POSISI RUNNER UP KELAS UTAMA EKOR PANJANG.

 

BARAKUDA BAWA PULANG JUARA 2 DAN 3.

 

 

KATA KUNCI: skm koblen surabaya mb pecut ch preman

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp