RAJA TIK-TOK SATU-SATUNYA JAWARA YANG MERAIH 2 KEMENANGAN.

SPESIAL G-24 SKM KOBLEN – SURABAYA

CH Raja Tik-Tok Nyeri, MB Jan Oke Nyaris Meraih 2 Kemenangan

Cucak hijau Raja Tik-Tok milik H Hayyi dan murai batu Jan Oke milik Abah Munib, sama-sama tampil bagus untuk bisa merebut dua gelar pada latber rutin Spesial G-24 SKM Koblen Surabaya Kamis, 18 Januari 2024.

Bermain tiga sesi cucak hijau Raja Tik-Tok milik H Hayyi dari Surabaya, mampu tampil konsisten untuk bisa menggondol dua kemenangan dan sekali juara keempat. Tampil kurang maksimal pada sesi pembuka, Raja Tik-Tok harus puas berada di posisi keempat pada sesi awal cucak hijau Pembuka.

 

 

Tampil semakin bagus pada sesi selanjutnya, Raja Tik-Tok berhasil memika hati dewan juri untuk bisa memberikan kemenangan mutlak dengan mendapatkan 4 bendera merah di kelas cucak hijau A unggul atas Suro dan Setan 2.

Tampil stabil pada sesi yang ketiga, lagi-lagi nama Raja Tik-Tok mampu mempertahankan posisi teratasnya untuk yang kedua kalinya dengan mengalahkan Erdogan dan Dancer yang menempati posisi kedua dan ketiga.

 

EWAKO MENCURI SATU KEMENANGAN DISESI CUCAK HIJAU PEMBUKA.

 

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh murai batu Jan Oke milik Abah Munib dari Serdadu ZR, bermain dua kali Jan Oke nyaris menggondol dua kemenangan sebagai juara pertama dan kedua. "Pada sesi murai batu A kita kalah tos untuk memperebutkan juara pertama, jadi gagal merebut 2 gelar," bilang Ranu sang pengawal burung.

Mengandalkan tembakan kasaran yang panjang-panjang, Jan Oke berhasil menyegel satu kemenangan pertama di kelas murai batu pembuka. Unggul atas dua pesaing terdekatnya Lentera dan Balakosa yang menduduki posisi kedua dan ketiga.

 

JAN OKE NYARIS MERAIH DUA KEMENANGAN.

 

Bertarung sedikit menurun pada sesi selanjutnya, Jan Oke masih mampu mempersembahkan hasil yang positif dengan mendapatkan bendera sama dengan Jaka Tingkir milik Tulus dari LA SF hingga pemenangnya ditentukan lewat jalan tos dan juara dimenangkan oleh Jaka Tingkir.

Pada kategori cendet, Sangkuriang milik Gus Rendy dari AJBS juga hampir saja bisa mengamankan dua gela sebagai juara pertama dan kedua. Bermain lumayan bagus pada sesi pembuka, Sangkuriang harus puas berada di posisi kedua usai kalah dari Pak Lurah.

Semakin bermain bagus pada sesi selanjutnya, aksi berondongan lagu roll tembak yang berdurasi rapat Sangkuriang akhirnya berhasil mengamankan puncak podium dengan mengalahkan lawan-lawannya. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

SANGKURIANG MENGGONDOL JUARA PERTAMA DAN KEDUA.

 

JUARA 2 & 3 CUCAK HIJAU PEMBUKA.

 

 

 

 

KATA KUNCI: spesial g 24 skm koblen surabaya ch raja tik-tok mb jan oke

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp