BATMAN KUNCI SATU KEMENANGAN.

SPESIAL G-24 SKM KOBLEN – SURABAYA

MB Batman & Joker Menggondol 3 Piala

Dua amunisi Abah Sofyan dari Abdan SF/SKN yaitu Batman dan Joker berhasil membawa pulang 3 gelar sebagai juara 1, 2 dan 2 pada latber rutin Spesial G-24 SKM Koblen - Surabaya Kamis, 11 Januari 2024.

Membawa dua amunisi andalannya Batman dan Joker, Abah Sofyan dari Abdam SF/SKN hampir saja bisa meraih tiga kemenangan sebagai juara 1, 2 dan 2. "Sudah tiga bulan ini semenjak saya ganti namanya, tidak pernah zonk setiap kali berlomba," ucap Abah Sofyan.

 

KEMBAR MENCURI 1 KEMENANGAN DI KELAS UTAMA EKOR PANJANG.

 

Kurang beruntung pada sesi pembuka lomba, Joker yang turun pada sesi selanjutnya berhasil menyumbangkan satu gelar untuk berada di posisi runner up kalah dari Kembar milik Dafa/Dafi dari Cuklek SF.

Akhirnya Batman juga ikutan memberikan hasil yang terbaik buat Abah Sofyan dengan mengunci satu kemenangan di kelas murai batu B dengan mengalahkan Bhawel dan Kaka. Sementara untuk sesi penutup lomba, untuk kedua kalinya Joker bisa menduduki posisi yang kedua kalah dari Santet milik H Fahri dari Kebalen SF.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Sementara itu Ranu milik Wen-Wen dari WL SF, kembali tampil konsisten untuk bisa meraih juara di gelaran rutin SKM Koblen sebagai juara di kelas murai batu pembuka. "Tampilnya tidak seperti tiga minggu yang lalu, cuacanya sekarang begitu panas," ucap Wen-Wen.

Bermain dua sesi, Ranu mampu tampil gemilang pada sesi pembuka lomba. Tembakan berdurasi rapat, membuat juri luluh akan aksi Ranu untuk mengunci satu-satunya kemenangan dengan mengalahkan Bledex dan Antasena.

 

RANU & BLEDEX JAWARA MURAI BATU PEMBUKA.

 

Dua jawara dari tim DNA SF yaitu Suro milik Irham dan Joko Kencil milik H Ikhsan yang dikawal oleh Christy Black bisa membawa pulang  5 gelar sebagai juara 1, 1, 2, 3 dan 4. Untuk sesi cucak hijau pembuka, Suro berhasil mengunci satu kemenangan pertama buat tim DNA SF usai unggul atas Borneo dan Preman.

Di kelas selanjutnya cucak hijau A, Joko Kendil dan Suro harus puas menduduki posisi ketiga dan keempat setelah puncak podium berhasil direbut oleh Rudoksing milik Pak Dhe Brow dari Kendung.

 

SURO & JOKO KENDIL BORONG 5 GELAR.

 

Tampil semakin bagus pada sesi cucak hijau B, Joko Kendil dan Suro mampu memuncaki dua podium tertinggi sebagai juara pertama dan kedua dibuntuti oleh Bejo milik Yitno dari Ceker 6 di posisi ketiga. Sedangkan pada sesi terakhir, giliran Bejo yang mampu menyodok sebagai sang juara di kelas cucak hijau C.

Untuk sesi cendet, Gatot Kaca milik Red Land nyaris meraih dua kemenangan sebagai juara pertama dan kedua, Pada sesi pembuka, Presiden milik Iqbal M dari Argent BC berhasil dinobatkan sebagai sang juara diikuti oleh Gatot Kaca diperingkat kedua.

 

 

Kurang puas dengan hasil yang pertama, membuat Gatot Kaca mampu bangkit pada sesi selanjutnya untuk menyegel satu kemenangan di kelas cendet A mengalahkan JP milik Akong dari Jemursari di posisi yang kedua. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SPESIAL G-24 SKM KOBLEN – SURABAYA, KLIK DI SINI

 

 

RUDOKSING PEMENANG SESI CUCAK HIJAU A.

 

PRESIDEN JAWARA SESI PEMBKA KELAS CENDET.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: spesial g 24 skm koblen surabaya mb batman joker

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp