AKSI SUJUD & TEMBAKAN PEDAS ANTARKAN MAKUCIR MEREBUT 2 GELAR.

SPESIAL G-24 SKM KOBLEN – SURABAYA

MB Makucir & Cendet Agro Bromo Borong 2 Kemenangan

Sama-sama bermain bagus pada dua sesi, murai batu Makucir milik Mustafi dan cendet Agro Bromo milik Maio berhasil menggondol dua gelar pada latber rutin Spesial G-24 SKM Koblen - Surabaya Kamis, 28 Desember 2023.

Sudah sering koncer mulai usia pastol, murai batu Makucir milik Mustafi dari AMBI mampu tampil konsisten untuk merebut dua kemenangan. "Hari ini kita mencoba memainkannya seminggu dua kali, ternyata hasilnya juga cukup memuaskan," jelas Ipunk sang pengawal burung.

 

 

Turun pertama di kelas murai batu SKM, Makucir langsung memperlihatkan aksi sujud disertai gaya ngeplay dengan tembakan yang dashyat, Mampu meraih kemenangan mutlak dengan mendapatkan 4 bendera merah dari pengadil lapangan.

Kembali turun dengan aksi tembakan yang tuntas, untuk kedua kalinya Makucir bisa menyegel kemenangan dengan mengalahkan Janoke dan Batman yang membuntutinya di posisi kedua dan ketiga.

 

TIM AMBI ANTARKAN MAKUCIR MERAIH JUARA DI KELAS UTAMA.

 

Hasil ini membuat Mustafi dan Ipunk cukup puas akan penampilan anak didiknya, sekaligus menuturkan kesuksesan Makucir bisa tampil gemilang. "Kuncinya dia wajib dijauhkan dari burung lain serta membiarkan diablak, untuk extra fooding hanya dikasih kroto saja," bilang Ipunk.

Sementara pada dua sesi selanjutnya, dua jawara yaitu Zhombie milik Unyil dari Surabaya SF dan Mini Coper milik Franky dari Semolo. Berhasil dinobatkan sebagai sang juara di kelas murai batu B dan C.

 

ZHOMBIE AMANKAN SATU GELAR KEJUARAAN.

 

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh cendet Argo Bromo milik Maio dari Jokky 22, bermain stabil dalam dua sesi yang dilakoninya. Argo Bromo bisa menuntaskan tugasnya dengan baik untuk menggondol semua kemenangan unggul atas Petruk milik Imam dari Batu Putih.

Sementara untuk sesi ngentrok mania, tidak ada jawara yang mendominasi jalannya lomba semua pemenangnya diamankan oleh burung-burung yang berbeda-beda. Torres milik Saiful dari Husna BF, menjadi pemenang di sesi awal kelas cucak hijau SKM dengan mengalahkan Bandit dan Saleho.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Selanjutnya giliran Dimas milik Sandik dari Surabaya SF, yang dinobatkan sebagai sang jawara di kelas cucak hijau A unggul atas dua pesaing terdekatnya Joko Kendil dan Ombak yang menduduki posisi kedua dan ketiga.

Pada sesi yang terakhir, Bandit milik Mbah Bondet dari Gadukan SF bisa tampil bagus untuk menyegel satu-satunya kemenangan di kelas cucak hijau B. Setelah pada dua sesi sebelumnya Bandit berada di peringkat kedua dan kelima. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

CENDET ARGO BROMO BORONG SEMUA GELAR.

 

TORRES MENYEGEL SATU KEMENANGAN.

 

 

 

 

KATA KUNCI: spesial g 24 skm koblen surabaya mb makucir cendet agro bromo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp