RANU TAMPIL APIK UNTUK MEMBORONG DUA KEMENANGAN.

SPESIAL G-24 SKM KOBLEN – SURABAYA

MB Ranu dan Cendet 340 KUHP Borong 2 Kemenangan

Dua jawara murai batu Ranu milik Wen-Wen dan cendet 340 KUHP milik Alvin, sama-sama tampil bagus untuk bisa menyegel dua kemenangan pada latber rutin SKM Koblen di gantangan Maharaja Koblen - Surabaya Kamis, 21 Desember 2023.

Penampilan burung type tembak yang diperlihatkan oleh Ranu yang berusia 4 kali urakan milik Wen-Wen dari WL SF, berhasil membawa pulang dua kemenangan pada dua sesi yang diikutinya. "Tadi sebenarnya mau ikut sesi murai batu A, karena terlambat akhirnya saya ganti disesi kedua dan ketiga," jelas Wen-Wen.

 

 

Bertarung dengan burung-burung yang sering meraih juara di gantanan SKM Koblen, Ranu mampu memperlihatkan aksi andalannya nembak dengan durasi yang rapat untuk menyegel satu kemenangan pertama di kelas murai batu B.

Kembali bertarung pada sesi selanjutnya, Ranu yang berada di gantangan nomor 21 mengeluarkan pukulan yang lebih panjang-panjang dari sesi awal. Ranu kembali dianugerahi kemenangan yang kedua oleh sang pengadl lapangan.

 

WEN-WEN DAN KRU ANTARKAN RANU MERAIH 2 GELAR.

 

Hasil ini membuat Wen-Wen cukup optimis akan penampilan anak didiknya. "Sudah tiga tahun dia tidak pernah juara, karena ini warisan dari papa saya jadi tidak akan saya jual. Dulu pernah ada yang mau menawar sebesar 50 Juta, tapi tidak dikasihkan oleh papa sebelum meninggal," jelasnya.

Ini adalah prestasi terbaik selama dipegang oleh Wen-Wen, karena dari dulu setiap kali bermain selalu zonk. "Dalam satu tahun ini penampilannya masih inkonsisten, baru dalam satu bulan ini dia mulai menunjukkan hasil yang terbaik. Cita-cita saya, pingin Ranu bermain di gelaran SMM," tuturnya mengakhiri perbincangan dengan Burungnews.

 

 

Sementara itu murai batu pastol bernama Microba milik Arief dari Pasukan Karak, kembali tampil gemilang pada sesi pembuka lomba untuk menjadi sang juara unggl atas Kurama dan Persebaya yang berada di posisi kedua dan ketiga.

Untuk kelas utama, giliran Boboy milik Zidane dari Semut Ireng yang mampu mengamankan puncak podium dengan mengalahkan Singo Barong milik Abah Wasis dan Kala Kondang milik Andika yang mengikuti di peringka dua dan tiga.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Begitu juga dengan cendet 340 KUHP milik Alvin dari Awe SF, sudah beberapa minggu absen 340 KUHP kembali tampil bagus untuk bisa memborong semua kemenangan. Turun pertama di kelas cendet SKM, 340 KUHP mampu memperlihatkan aksi cantiknya untuk menyegel satu kemenangan pertama.

Kembali bertarung pada sesi selanjutnya, dominasi 340 KUHP belum bisa dibendung oleh lawan-lawannya hingga bisa merebut kemenangan yang kedua di kelas cendet A.

 

BOBOY PEMENANG KELAS UTAMA MURAI BATU.

 

Untuk kelas ngentrok mania, dua jawara berbeda yaitu Bandit milik Mbah Bondet dari Gadukan SF harus puas berbagi kemenangan dengan JT milik H Jui dari Saber SF. Gaya hyper ngentrok yang diperlihatkan oleh Bandit bisa mengunci satu kemenangan disesi awal kelas cucak hijau SKM.

Pertarungan sengit juga terjadi pada sesi yang kedua, JT harus bertarung ketat dengan Anugrah milik ST 912 untuk bisa mengamankan dua posisi teratas sebagai juara pertama dan kedua diikuti oleh Ombak diperingkat ketiga. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SPESIAL G-24 SKM KOBLEN – SURABAYA, KLIK DI SINI

 

MICROBA KUNCI 1 GELAR DISESI PEMBUKA LOMBA

 

340 KUHP SAPU BERSIH SEMUA GELAR.

 

 

 

KATA KUNCI: spesial g 24 skm koblen surabaya mb ranu cendet 340 kuhp

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp