RUDI MBOLO. BATARA SIAP KE ANNIVERSARY KRAJAN

GELARAN ROAD TO KALAPAS – KMS (KICAU MANIA SROWOLAN)

Kenari Redler Tolak Tawaran 20 Juta, Kirana SF Rebut Juara Umum.

Kenari Redler tolak tawaran 20 juta, setelah tampil cemerlang dan borong juara kelas Standar Bebas. Mendapat dukungan luas, Kirana SF mulus meraih gelar Juara Umum.

Keputusan menolak tawaran 20 juta untuk kenari Redler, rupanya menjadi keputusan yang cukup tepat bagi suami istri Angga dan Echa dari Golden. Terbukti, Redler kembali tampil cemerlang hingga borong juara 1 di gelaran Road To Kalapas-KMS, Minggu 8 Januari 2023.

 

GOLDEN. REDLER MAKIN MELESAT

 

Sebelumnya, Redler sudah kerap meraih juara, khususnya di wilayah Sleman, Yogyakarta. Dalam satu pekan, bisa turun lebih dari 2 kelas. Tak heran bila di rumahnya, piagamnya sudah bertumpuk.

Burung hasil dari silangan Yorkshire dan Rasmi ini memang memiliki beberapa keunggulan. Di antaranya memiliki postur ideal, membawakan irama lagunya merdu, dan volume keras dalam sekali narik yang panjang.

 

REDLER TOLAK TAWARAN 20 JUTA

 

Ditunjang gaya tarung kekinian, badan bongkok, ekor ngawet, sesekali goyang kanan-kiri membuatnya benar-benar indah dipandang mata. Penampilannya sering menjadi sorotan banyak orang.

Sehari-hari Redler dipercayakan pada Mondi, spesial pemain kenari. Dalam satu pekan bisa digeber lapangan lebih dari 2 kali. “Hampir setiap kita turunkan selalu bawa juara. Belum lama ada yang nawar 20 juta, mba Echa dan Angga belum boleh, mungkin kalau naik dikit bisa dikasih,” jelas Mondi mantap.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di kelas Murai Batu, Batara milik Bonang Sego Garing yang digantang Rudy Mbolo nyaris borong juara 1 dua kelas. Batara tampil ganas, begitu mendapat tekanan lawan, penampilannya makin beringas. Batara terbaik di Murai Batu 100K dan juara 2 kelas Murai Batu 70K.

Keberhasilan ini sekaligus menjadi modal semangat bagi Rudy Mbolo yang dipercaya Bonang akan kembali menrunkan di Anniversary Krajan. Incaran selanjutnya, Kalapas Cebongan Cup pada Minggu 5 Februari 2023 di Taman Kuliner Condong Catur.

 

KIRANA SF. SABET JUARA UMUM

 

“Batara sedang dalam kondisi siap tempur, juragane Bonang sudah minta untuk kembali dipersiapkan di Anniversary Krajan dan Kalapas Cebongan Cup. Optimis asal burung kerja maksimal dan terpantau kembali bawa juara,” jelas Rudy mbolo mantap.

Kirana SF keluar sebagai juara umum, setelah berhasil mengumpulkan point terbanyak. Di antaranya lewat sejumlah jagoan kacer Lawan Arus dan Pusaka. Di kenari ada Rakuti, Jack Fruit, Redler, dan murai batu Batara. Point ini sudah lebih dari cukup mengantarkan Kirana SF Juara Umum.

 

 

Duta Anniversary Krajan berkibar, lewat jagoan handal murai batu Kliwon yang diusung Imex, Husen, dan kawan-kawan. Kliwon tampil menyakinkan, borong dua kali juara 1.

Anniversary Krajan akan digelar Minggu, 22 Januari 2023. Bayu dan kawan kawan akan menyuguhkan kemasan semua kelas G24 dan G36. Jadi peserta tidak perlu kawatitr burung tidak terpantu.

 

KOKO. TERIIMAKASIH ATAS SEMUA DUKUNGAN KAWAN-KAWAN MOHON MAAF BILA MASIH ADA KEKURANAN

 

Penilaian sistem blok, ajuan terbuka dan koncer bebas, peserta mutlak non teriak. Panitia menyiapkan kursi bagi peserta di pinggir lapangan.

Lomba secara keseluruhan berjalan lancar dan meriah. “Terimkasih sekali atas dukukungan kawan-kawan kicau mania, mohon maaf bila masih ada kekuranganya, tunggu gelaran kami selanjutnya,” jelas Koko sekaligus mewakili rekan-rekan panitia. [busro]

 

EKO. JUARA LOVE BIRD FIGHTER

 

 

DATA JUARA ROAD TO KALAPAS – KMS SLEMAN:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR TUGU MUDA CUP FEAT VLO TEAM:

 

BROSUR PMM FEAT PKM DI REST AREA HERITAGE BREBES:

 

 

BROSUR ANNIVERSARY GANTANGAN KRAJAN:

 

KATA KUNCI: road to kalapas kms kicau mania srowolan kenari redler kirana sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp