GANTANGAN KAMIS MALAM. MAKIN DIMINATI KICAU MANIA SURABAYA.

KONTES KAMIS MALAM JANGKAR SF

Makin Ramai, Kenari Lombakan Tiga Kelas

Lomba Kamis malam di Jangkar SF Bogowonto, semakin hari semakin marak diikuti kicau mania Surabaya dan sekitarnya. Sepuluh kelas berhasil dilaksanakan dan tiga diantaranya adalah kelas kenari yang biasanya hanya digelar satu atau dua kelas, 22 Maret.

Tali Pocong besutan M. Sofi dari BHF SF tidak menyia-yiakan dua jatah yang diberikan oleh panitia lomba dengan merebut dua gelar dari empat kelas yang dilombakan. Pada sesi love bird A Tali Pocong berhasil unggul poin sedikit dari pesaing terdekatnya Ganesha gaco Nata dari Gotik SF sebagai runner upnya sedangkan juara ketiga diraih oleh Sutel Jr jagoan Gok Min dari Gatel BC.

 

 

RATU DISCO MILIK ADI P JUARAI KELAS LOVE BIRD C.

 

Pada sesi yang kedua Tali Pocong makin menggila dengan kekean panjangnya unggul poin sangat jauh dari posisi kedua yang kali ini didapatkan oleh Sutel Jr. Disesi C Ratu Disco gaco Adi P dari Warkop BC berhasil mengambil podium utama sepeninggal Tali Pocong dengan sebutan the best disusul oleh Ruwet besutan Lucky dari Wonorejo III sebagai juara ke duanya. "Akhirnya bisa meraih posisi pertama," ujar Adi P pada Burungnews.

Dikelas love bird Balibu Warok gaco Arik dari Wonokitri langsung melejit dengan sebutan medium beberapa kali, dan akhirnya Warok dinobatkan sebagai jawaranya pada sesi pertama disusul oleh Tali Jagat gaco Daffa dari Pelangi Team.

 

ARIK WONOKITRI. WAROK JUARA 1 LOVE BIRD BALIBU A.

 

Untuk kelas kenari terdapat tiga jawara dari tiga kelas yang dilombakan, disesi pembuka ada nama Viper gaco Ferry Tanpa Bos dari Indie Canary sebagai jawaranya disusul oleh Firaun jagoan Aan Hariyanto dari Crot SF, sesi kenari B Raja Petir besutan A Mundir dari RR-MDR yang mengambil posisi pertama diikuti oleh Raja Goyang jawara milik Yudha Canary pada posisi ke dua.

Di lomba terakhir yaitu kenari C Firaun yang akhirnya bisa naik dipodium utama disusul oleh Lorena gaco Budi Gendut dari PBC pada posisi yang ke dua.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA KELAS KENARI A.

 

BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK BURUNG KESAYANGAN ANDA. Tweet Song, pakan burung dengan nutrisi seimbang sesuai kebutuhan burung Anda, kualitasnya teratas. Pakan yang kini sedang happening, karena banyak yang merasa cocok setelah mencobanya.

Segera berikan Tweet Song, rasakan perubahan pada burung Anda. HOTLINE: 0813.2941.0510

 

 

 

KATA KUNCI: kontes kamis malam jangkar sf jangkar sf bogowonto jangkar sf surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp