TALI POCONG TAMPIL DOMINAN BORONG SESI LOVE BIRD A DAN B.

JANGKAR SF BOGOWONTO - SURABAYA

Tali Pocong Ngekek Dua Menit, Mendominasi Love Bird Dewasa

Ngekek dua menit di atas gantangan Jangkar SF di jalan Bogowonto 30 Surabaya pada gelaran Jum'at 29 Maret 2019, membuat Tali Pocong bisa merebut semua kelas love bird dewasa.

Amunisi lama milik M Sofi, love bird sarat juara bernama Tali Pocong, kali ini bermain stabil di dua kelas dengan mengumbar kekean panjang yang sudah tidak diragukan lagi oleh para juri Jangkar SF hingga mengoncer A sebanyak dua kali.

 

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...


Langsung menggebrak di sesi awal love bird A, berada di nomor gantangan 31, Tali Pocong mempertontonkan kehebatannya dengan mencatat durasi dua menit dan mendapatkan sebutan tertinggi, yaitu CUK dari sang pengadil lapangan.
Kembali tampil elagan untuk sesi berikutnya, Tali Pocong untuk kali kedua diberikan koncer A oleh dewan juri yang memimpin jalalnnya lomba. Di kelas ini, podium dua direbut Metrix dan Bajak Laut sebagai juara tiga. "Penampilannya bagus yang sesi A daripada yang kedua," ujar Arifin selaku pengawal burung.

OM FAFA SIAP MEMBAWA BAJAK LAUT KE LAUT LEPAS SESUDAH LOMBA.

 

Bajak Laut amunisi lama milik Om Fafa dari LBNC Sidoarjo bermain dua kelas, masih beruntung bisa membawa pulang juara tiga disesi B setelah pada sesi A tampil kurang maksimal. "Untuk sesi A Bajal Laut kaget karena suara keras," bilang Om Fafa pada akhir lomba.
Sementara pada sesi love bird balibu dari tiga kelas yang dimainkan terdapat tiga juara yang berbeda-beda. Sinden milik Echo dari RMM Sby langsung memimpin sesi pembuka lomba, gaya lecek berkali-kali yang dipertontonkan mampu memikat hati dewan juri untuk memberikan koncer A di sesi ini.

SINDEN MEMBAWA PULANG JUARA SATU DAN TIGA SESI LOVE BIRD BALIBU.

 

Sedangkan pada sesi B Sinden harus turun peringkat berada di posisi tiga kalah dari Jalaludin kepunyaan Ingsun dari Sahabat Ingsun yang bisa mencuri kemenangan untuk sesi balibu B diikuti oleh Amin Amunisi Abah Heru dari Dinasty SF sebagai juara dua. "Sinden kacapekan karena selesai balibu A langsung saya naikkan dewasa A," bilang Echo.
Pada sesi pamungkas alias love bird balibu C giliran Subadra gaco milik Pramono dari Gubeng BC mampu membalas kekalahan dua sesi awal dengan merebut podium tertinggi di sesi penutup lomba sebagai jawaranya.

 

 

 

DRAGON FORCE DAN OPO JARE KUASAI SESI AWAL KELAS PLECI.

 

Untuk kategori pleci, dua gaco Dragon Force dan No Stress harus puas berbagi gelar. Reza dari TK SF yang membawa dua burung andalannya mampu mengamankan dua podium teratas melalui Dragon Force dan Opo Jare sebagai juara satu dan dua. Sedangkan No Stress amunisi Raka dari PMK-F setelah kalah di sesi A, akhirnya bisa mencuri gelar di sesi B. Dengan begitu Raka bisa membawa pulang juara satu dan tiga pada latber kali ini.

 

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: jangkar-sf gantangan-jangkar-sf bogowonto-surabaya tali-pocong bajak-laut sinden

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp