SENOPATI TAMPIL DAHSYAT DENGAN GAYA NAGEN SATU TITIK.

SPESIAL 1 SURO JANGKAR SF – SURABAYA

CH Senopati Menggila, LB Moncrot Nyaris Hatrik

Cucak hijau Senopati dan love bird Moncrot sama-sama menggila di gelaran spesial 1 Suro Selasa, 11 September 2018 di gantangan Jangkar SF Bogowonto, Surabaya.

 

 

RAFI DAN AFIEF BERSAMA SENOPATI HAMPIR MENYABET SEMUA KELAS YANG DILOMBAKAN.

 

Hasil polesan guru vokal pelatuk Sampit membuat Senopati andalan Rafi dari SPL-N bisa tampil topform dan nyaris menyapu bersih semua gelar. Main empat kelas, Senopati mampu menguasai podium 1,2,1 dan 1. Hampir kuatrik.

Dengan gaya nagen berdiri di satu titik dan memuntahkan lagu roll tembak dengan speed rapat,  Senopati mampu memukau para pemain dan menghipnotis para juri untuk menghadiahi bendera koncer A.

 

HERU & FAMILY. MONCROT NYARIS MERAIH TIGA KEMENANGAN.

 

Hanya satu kelas yang lolos dari incaran Senopati yaitu cucak hijau B dan harus puas berada di podium dua, kalah dari Jenny milik Teddy Aan dari Gadung. "Mungkin kalau nomor gantangannya di tengah, hasilnya bisa beda," sesal Afief.

Untuk perawatan hariannya, Senopati selalu ada di dalam kerodong, asupan hariannya cukup satu jangkrik pada pagi hari dan satu lagi di malam hari. "Dikarenakan kesibukan kerja jadi yang merawat burung ini anak saya," bangga Afief kepada Burungnews.

 

 

Love bird Moncrot andalan Heru juga tampil maksi dan mampu mengurai derai tawangya yang penjang. Dengan gaya menggigit jeruji sangkar, Moncrot bisa membawa pulang penghargaan sebagai juara 1,1,2, juara 3 kelas BOB dan juara 6 di kelas A.

Burung lecek milik Heru ini memiliki gaya ngekek sambil menggigit ring, dengan jeda rapat, Moncrot mampu menggondol dua gelar tertinggi. "Harusnya bisa meraih hatrik, bila pada sesi B bisa ngekek sekali lagi. Poinnya pasti tak tertinggal," kata Heru.

 

LOVERS BC MEMBAWA PULANG BANYAK PENGHARGAAN DENGAN GACONYA SANDRA.

 

Sandra andalan Hendra dari Lovers BC juga tampil bagus mampu mendapatkan sebutan CUK 2 pada sesi awal lomba dan mampu memborong tropi sebagai juara 1,2,2,2 dan 6.

Begitu juga dengan Tumbar. gaco tingkat nasional ini tampil tidak seperti biasanya. Jauh dari standar top formnya. Meskipun begitu, Tumbar masih mampu membawa pulang hadiah dari juara 1,2,5 dan 9. "Cuaca panas sangat mempengaruhi penampilannya," bilang Mody pengawal setia Tumbar.

 

TIM MBC BERSAMA GACO ANDALANNYA TUMBAR MEMBAWA PULANG JUARA 1,2,5 DAN 9.

 

Tampil awal dengan sebutan tertinggi CUK 7 Tumbar hanya bisa naik di posisi kedua pada sesi awal kelas love bird. Baru pada sesi C Tumbar sanggup menunjukkan keperkasaannya sebagai burung jawara dengan naik di podium utama dengan durasi panjang yang lecek.

Pada sesi pamungkas, love bird BOB, line up tertinggi dimenangkan oleh Junior andalan Sofyan dari Banteng Sby diikuti Demokrat andalan Ima dari Kandang Reot SF dan Moncrot sebagai juara tiga.

 

SANTJIEPAK GACO ANGGRIAWAN MENCURI GELAR PADA SESI BALIBU B.

 

Begitu juga pada sesi balibu, Santjiepak andalan Anggriawan bisa membanggakan sang pemilik dengan merebut juara 1,3 dan 3 pada gelaran kali ini. "Mudah-mudahan penampilannya bisa stabil di lomba selanjutnya," bangga Anggriawan.

Pada sesi murai batu, terdapat dua juara yang berbeda. Pertarungan sengit antar jawara dengan gaya dan tembakan yang bagus membuat juri harus berpikir keras untuk menentukan siapa yang jadi pemenangnya.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Akhirnya juara pertama pada sesi awal kelas murai batu jatuh ketangan Solas milik Ranto dari Puyu SF, diikuti oleh Bejo andalan Bambang Ibnu dari Ferrari Team dan Baladewa gaco Divon dari Kejam BC sebagai juara dua dan tiga.

Sedangkan disesi penutup kelas murai batu pemenangnya diambil oleh Tali Kutang gaco Samirin dari Banyuurip Kidul di susul oleh Baladewa sebagai juara dua setelah pada sesi A hanya berada di posisi ketiga. "Syukur Allhamdulillah masih bisa membawa pulang gelar juara meski tidak juara pertama," ujar Divon kepada Burungnews.

 

NSS TEAM BERSAMA ANGGUR MENYODOK DI POSISI PERTAMA DI SESI LOVE BIRD B.

 

Di kelas tledekan, gaco-gaco TLSSC menguasai dua kelas yang dimainkan dengan memborong semua gelar. Little Magic gaco Odiq memimpin pada sesi A dengan mengalahkan Saketi andalan Nauvan.

Giliran Saketi mampu mencuri kemenangan pada sesi B setelah pada sesi A terpaku di peringkat dua. Di kelas B, Saketi naik podium utama didampingi Saitama milik FA. "Akhirnya bisa naik ke posisi pertama," bangga Nauvan.

Pada penghujung acara penobatan juara umum BC dan SF yang akhirnya dianugerahkan kepada Duta MBC Cup 2 dan Sinar Pagi SF pimpinan dari H Jaffar. "Atas nama panitia Fandi menyampaikan terima kasih kepada kicau mania yang sudah meramaikan gelaran ini hingga berakhir dengan sukses," jawabnya di akhir acara.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA PADA KELAS KACER.

JAWARA PADA KELAS MURAI BATU B.

JAWARA PADA KELAS TLEDEKAN.

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

JAWARA PADA KELAS KENARI.

PARA PEMENANG KELAS ANIS MERAH A & B.

JUARA BOB LOVE BIRD.

JUARA BOB CUCAK HIJAU.

JUARA UMUM BC JATUH KE TANGAN DUTA MBC CUP II.

JUARA UMUM SF DINOBATKAN KEPADA H JAFFAR DARI SINAR PAGI SF.

 

 

KATA KUNCI: jangkar sf jangkar sf bogowonto tumbar sandra ch senopati lb moncrot bogowonto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp