SIGIT DA BERSAMA LB CEBOL, NYARIS KUATRIK & REBUT JUARA UMUM SF

KONTES GAJAH MUNGKUR CUP WONOGIRI FEAT RI

LB Cebol Nyaris Kuatrik, Kedung Mulyo SF dan AUB Solo Bersama Hitam Putih Juara Umum

Prestasi  nyaris kuatrik yang dicetak love bird Cebol milik Sigit DA Klaten memuluskan langkah Kedung Mulyo SF dalam perburuan poin juara umum SF di kontes Gajah Mungkur Cup Wonogiri, Minggu (29/4) di GOR Giri Mandala, Wonogiri.

Cebol pantas dinobatkan sebagai burung terbaik dalam gelaran kali ini karena sejak awal penampilannya sudah mengundang decak kagum, baik juri maupun peserta dan penonton lainnya. Pada awal sesi kelas Love Bird Bebas Aksi, Cebol langsung menunjukkan dominasinya dengan durasi ngedur yang dibawakan secara rajin dari awal penilaian sampai akhir. Penampilan Cebol yang onfire kembali di lanjutkan di sesi-sesi berikutnya memimpin di kelas Love Bird Dewasa DPC dan di kelas Love Bird Umum Radjwali, dan sekali berada di posisi runner up kelas Love Bird Umum Gajah Mungkur membayangi Bahana milik Reza MH Kecil.

 

 

KEDUNG MULYO SF BORONG JUARA LOVEBIRD, REBUT JUARA UMUM SF

 

Hasil prestasi Cebol pada lomba kali ini pantas mengukuhkan dirinya sebagai primadona dan salah satu love bird terbaik karena mampu bersaing bahkan unggul dari beberapa burung-burung juara yang sudah dikenal baik di blok tengah maupun blok timur.

“Alhamdulillah, tidak disangka pada lomba hari ini, Cebol mampu menampilkan performa terbaiknya, mampu nyaris juara sebanyak empat kali di lomba Radjawali,” ucap Sigit DA selaku punggawa Kedung Mulyo SF.

 

AZIS M NINGRUM BS. BROJOMUSTI 027 JUARA LB PAUD B WONOGIRI

 

Sementara itu, di kelas paud, Brojomusti 027 milik Azis M dari Ningrum BS mampu mencuri gelar juara di kelas Love Bird Paud B Wonogiri. Sedangkan Pak Tani milik Dr Hartono dari Madani SF berada di posisi runner up kelas Love Bird Remaja Radjawali membayangi Alexis milik Sigit DA Kedung Mulyo SF yang menduduki juara pertama.

Cucak Hijau Temox’s milik Roni Odang dari Fortuna BC yeng pekan lalu meraih hatrik di Anniversary DSK BC Ngawi kembali meneruskan tradisi juara dengan meraih juara pertama di kelas Cucak Hijau Radjawali dan dua kali runner up di kelas Cucak Hijau DPC dan di kelas Cucak Hijau Gajah Mungkur.

 

RONI ODANG FORTUNA BC. CH THEMOX'S BERTURUT-TURUT STABIL DI JALUR JUARA LOMBA BESAR

 

Temox’s yang mempunyai tonjolan tembakan kapas tembak dan burung kecilan seperti cililin dan siri-siri memiliki variasi lagu komplit dibawakan dengan gaya narung jambul ngentrok di dukung volume tembus.

“Alhamdulillah masih bisa mencuri poin, penampilannya ngak jauh beda pada waktu main di Ngawi saat cetak hatrik. Mungkin karena kondisi gantangan kali ini cukup panas terik yang membuat Temox’s kurang maksimal,” ucap Roni Odang yang bersama Fortuna BC berencana melurug ke Piala Pakualam Yogyakarta, 6 Mei nanti.

 

OVAN PUTRO CIKI SF. MB JAKA SEMBUNG RAIH DOUBLE WINNER

 

Kelas murai batu memunculkan nama Jaka Sembung menjadi primadona baru di kelasnya, gaco milik Ovan dari Putro Ciki ini pantas berbangga hati dengan penampilan Jaka Sembung yang maksimal, turun dua kali di kelas Murai Batu DPC dan di kelas Murai Batu Gajah Mungkur mampu menjadi yang terbaik dan berhasil memboyong double winner. Salah satu pesaing Jaka Sembung yaitu Maestro milik Puta Katong Solo berada di posisi runner up kelas Murai Batu DPC.

Aji NagaRI sukses kawal kedua gaco kesayangan yitu cendet Awas Stroom dan kenaro X Faxtor.  Kedua gaconya ini akhir-akhir ini menjadi sorotan tajam kicaumania Solo Raya karena prestasinya yang stabil, seperti Awas Stroom yang berada di posisi runner up kelas Radjawali tampil memukau dengan pembawaan lagu yang didukung tembakan khas yang panjang-panjang disertai besetan dengan durasi kerja ngedur.

 

AJI NAGARI. KENARI X FAXTOR & CENDET AWAS STROOM JADI IDOLA

 

Sementara kenari X Faxtor masih dalam kondisi top form juga tampil ngedur durasi dibawkan dengan gaya goyang menduduki juara pertama di kelas Kenari Standart Kecil Wonogiri dan runner up di kelas Standart Bebas. Meski belum maksimal kinerja gaconya, Aji merasa cukup puas dan makin mantap untuk membawa gaco-gaconya ke Pakualam Cup.

Gelaran kontes Gajah Mungkur Cup feat Radjawali Indonesia ini ditutup dengan kemenangan Kedung Mulyo SF dan Duta Bersama, Duta AUB Solo yang di kawal oleh David harus berbagi gelar juara umum BC bersama Duta Hitam Putih yang dikawal oleh Chengoh meraih hasil point sama dalam perburuan gelar juara umum BC.

 

AUB SOLO & HITAM PUTIH JUARA UMUM BC BERSAMA

 

“Terima kasih atas partisipasi rekan-rekan kiacumania yang ikut meramaikan gelaran hari ini, maaf apabila masih ada kekurangan dalam lomba. Sampai jumpa di even kami selanjutnya, untuk latberan rutin Radjawali Indonesia di Wonogiri bisa diikuti di RAB Radjawali Baturetno Bersatu tiap hari Kamis, di Giriwoyo Enterprise tiap hari Jumat dan di KMP Praci tiap hari Rabu semuanya mulai jam 2 siang,” ungkap Santoso selaku ketua DPC Wonogiri menutup gelaran lomba.

 

DATA JUARA KONTES GAJAH MUNGKUR CUP WONOGIRI, KLIK DI SINI

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI.  Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

DR HARTONO MADANI SF. LB PAK TANI RAIH PRESTASI DI KELAS PAUD DAN REMAJA

 

PUTRA KATONG SOLO. MB MAESTRO STABIL DI JALUR JUARA

 

PANITIA DAN JURI RADJAWALI YANG BERTUGAS

 

PENERIMA PIAGAM PENGHARGAAN KOMUNITAS

 

CUACA TAK MENENTU MEMBUAT BURUNG JADI RENTAN TERSERANG PENYAKIT. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Dengan spektrum luasnya, mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

FORTUNA BC SRAGEN. SILATURAHMI KE GANTANGAN RADJAWALI INDONESIA

 

DHAKA WARUNG GONGSO. VR Z RUNNER UP KENARI STANDART BEBAS

 

PUNGGAWA RI SOLO RAYA, MR MARYANTO DPC SRAGEN & MR SANTOSO DPC WONOGIRI

 

MC PUGUH (TOPI HIJAU) BERSAMA KICAUMANIA SOLO RAYA

KATA KUNCI: gajah mungkur cup wonogiri lovebird cebol cebol sigit kedung mulyo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp